Iklan
Iklan

Novel Baswedan Dukung Pemerintah dengan Disuntik Vaksin Covid-19

- Advertisement -
Novel Baswedan mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah. Novel menjalani penyuntikan vaksin Covid-19, pada hari ini, Selasa (23/2/2021).

Dukungan terhadap program vaksin tersebut ditunjukan Novel Baswedan dengan mengajak masyarakat juga ikut divaksin dan mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

“Saya kira upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah pandemi ini mesti kita dukung, dan terkait vaksin ini, saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 dengan mau divaksin, ” kata Novel Baswedan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Novel mengaku, ini merupakan kali pertama ia disuntik vaksin Covid-19. Menurutnya, ia tidak mengalami gejala apapun usai disuntik.

“Divaksin hampir enggak terasa. Terasa pun sedikit,” ucap Novel.

Novel berharap, upaya pemerintah menggalakkan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan juga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir agar bisa beraktifitas kembali.

“Tentunya kita suka, kita senang apabila aktivitas kita kembali seperti sedia kala,” ujarnya.

Diketahui, seluruh staf hingga jajaran petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memulai program vaksinasi Covid-19 sejak tanggal 18 Februari 2021 hingga 23 Februari 2021.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA