Iklan
Iklan

Nu Skin Membantu Pebisnis Menjangkau Konsumen Baru dengan Perangkat Seluler

Ketika semakin banyak orang terhubung dan saling berbagi di media daring, social eCommerce berkembang pesat sebagai cara yang digemari konsumen untuk membuat rekomendasi dan membeli produk-produk favorit.

- Advertisement -
Di tengah pesatnya dunia digital, Nu Skin, pemimpin industri global yang menyediakan berbagai produk kecantikan dan kesehatan inovatif lewat platform penjualan afiliasi, membantu para pebisnis di seluruh dunia untuk menjual produk dan layanan dengan perangkat seluler.

Nu Skin telah membantu kalangan pebisnis mewujudkan cita-citanya sejak 1984—berkat pencapaian ini, Perusahaan ini tercantum dalam “Asia-Pacific Enterprise Awards’ Hall of Fame” dalam kategori Merek Inspiratif.

Sebagai perusahaan direct selling, kalangan Sales Leaders di Nu Skin berbagi dan merekomendasikan produk kecantikan dan kesehatan generasi baru secara bertatap muka dengan konsumen.

Kini, setelah banyak platform media sosial bermunculan, Nu Skin mendukung Sales Leaders berkembang menjadi pebisnis modern. Nu Skin membantu mereka menjangkau konsumen lewat platform digital terbaru, serta perangkat-perangkat lain seperti My Site dan Product Offer.

“Kami membangun berbagai produk kecantikan dan kesehatan kelas dunia yang tersedia lewat platform penjualan afiliasi. Kami juga berkomitmen menyediakan dukungan dan perangkat bagi kalangan penjual afiliasi.”

“Dengan demikian, mereka dapat memaksimalkan interaksi pelanggan dan meningkatkan pengalaman produk. Sejumlah perangkat digital seperti VERA dan My Site mempermudah mereka untuk memanfaatkan citra merek pribadi (personal brand) dan hubungan pelanggan.”

“Hasilnya, mereka mampu memberikan rekomendasi produk secara autentik dan menjalin interaksi pelanggan yang dipersonalisasi lewat media sosial,” kata Ryan Napierski, President & CEO terpilih.

Fitur konsultasi canggih yang mempermudah konsumen

Nu Skin
Dengan Mengembangkan Berbagai Perangkat Digital, Nu Skin Membantu Pebisnis Menjangkau Konsumen Baru (PRNewsfoto/Nu Skin Southeast Asia)

Sebagai perangkat konsultasi kecantikan kulit yang inovatif, VERA membantu Sales Leaders perusahaan ini merekomendasikan program perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Lewat analisis yang berbasis pada data tentang gaya hidup seseorang, perangkat konsultasi ini menggunakan foto konsumen dan mengkaji kondisi kulit dengan kecerdasan buatan (AI).

Algoritma canggih lalu memakai informasi ini guna membantu konsumen memahami kebutuhan kulitnya secara lebih baik. Konsumen pun dapat memilih produk-produk yang tepat untuk mereka. Silakan mengeklik tautan berikut untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang VERA.

Nu Skin juga memanfaatkan fitur-fitur digital seperti My Site dan Product Offer demi membantu Sales Leaders menjangkau konsumen dan memengaruhi orang lewat keahlian mereka.

Lewat laman khusus yang menampilkan merek Nu Skin (branded page), Sales Leaders dapat menggunakan My Site untuk mempromosikan rekomendasi produk favorit sekaligus membangun citra merek pribadi.

Lebih lagi, fitur Product Offer turut mendukung kegiatan promosi yang dilakukan Sales Leaders di media sosial. Kemudian, tautan DM tentang produk-produk terkait akan dikirim untuk memperlancar pengalaman belanja.

“Kami selalu mencari solusi-solusi baru yang mendukung Sales Leaders mengubah kehidupan konsumen lewat produk-produk Nu Skin, serta menggerakkan inovasi industri kecantikan dan kesehatan. Nu Skin akan terus mengembangkan berbagai platform digital dan inovasi virtual yang membantu pebisnis menjangkau konsumen baru, serta memperkuat aspek keberlanjutan dari merek kami,” jelas Dr. Vicky Pakapun Leevutinun, President, Asia Tenggara & Pasifik.

Dunia virtual Nu Skin lewat “SEA L!VE Digital”

Anda dapat menikmati dunia virtual dengan bergabung dalam ajang “SEA L!VE Digital”. Ajang yang terdiri atas dua sesi ini menampilkan Virtual Expo dari 5-8 Agustus.

Lewat ajang ini, kalangan pebisnis dapat memperoleh perangkat-perangkat digital Nu Skin, mempelajari produk dan perusahaan, serta merebut hadiah.

Perushaan ini juga akan menggelar sesi bisnis dan malam penghargaan dari 6-7 Agustus. Di acara ini, para peserta akan menyimak rencana Nu Skin pada masa mendatang untuk mendigitalisasi dan mengubah bisnis.

Paparan ini akan dibawakan langsung oleh jajaran manajemen. Para peserta pun dapat mendengarkan paparan dari Para Pendirinya, mempelajari produk-produk terbaru dari para ilmuwan, dan mencermati kisah sukses dari Sales Leaders terbaik dalam membangun profil yang baik di media sosial.

Untuk berpartisipasi, Anda dapat mengunjungi situs SEA L!VE Digital dan menandai kalender Anda.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA