Oknum PNS di Pesisir Selatan Nekat Jual Sabu

PESISIR SELATAN
Seharusnya memberikan contoh dan pelayan bagi warganya malah oknum Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di lingkup kantor Camat Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan berinisial ” RK (40) warga kampung Pasar Baru, Nagari Pasar Baru, Kecamatan Bayang, ini menyambi menjual sabu – sabu

Dari tangan RK, tim opsnal Sapu Jagat Resnarkoba Polres Pessel berhasil mengamankan barang bukti 4 (empat) paket sedang Narkotika  Gol I Jenis sabu – sabu. Yang di bungkus dengan Plastik bening. Serta,  1 (unit) hp samsung warna putih.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MM melalui Kasat Resnarkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH pada Pos Metro mengatakan, penangkapan RK oknum PNS ini berawal dari informasi masyarakat bahwasanya akan ada transaksi narkoba di daerah Bayang. Kemudian, dilakukan penyelidikan oleh tim opsnal Sapu Jagat Resnarkoba Polres Pessel. Minggu (4/4) pukul 22.00 WIB.

” Ya, atas informasi masyarakat berawal. Langsung kita turun ke pasar baru bayang,” tegas Hidup Mulia, Senin (5/1) di kantornya.

Dikatakan Hidup Mulia, tersangka RK ditangkap anggotanya di sebuah rumah didampingi anggota Polsek Bayang dan saksi lainya langsung melakukan penggeledahan didalam rumah. Didapatkan 4 (empat) paket sedang  Narkotika Gol 1 Jenis Shabu yang di bungkus dengan Plastik bening yg di temukan  tercecer diatas tanah di samping tersangka.

Dan disaksikan saksi – saksi, tersangka mengakui jika baranh haram tersebut milik tersangka. ” Untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut, tersangka langsung kita amankan ke Mapolres Pessel,”.

Selain RK Hidup Mulia menuturkan tim opsnal Sapu Jagat Resnarkoba Polree Pessel, Minggu (4/4) pukul 21.00 WIB diamankan satu orang tersangka berinisial RV ( 36) warga Kampung Jaya, Kenagarian Kapuh, Kecamatan Koto Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Yang telah lama menjadi target operasi (TO) dari tim Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pessel.

Tersangka RV ditangkap saat di tepi jalan lintas Pasar Baru, setelah itu kami di dampingi anggota Polsek dan saksi umum  melakukan penggeledahan dan kami menemukan 1 (satu) Paket Narkotika Gol 1 Jenis Sabu.Yang di bungkus dengan plastik klip bening.

“Barang bukti kita dapatkan diatas rumput. Diduga dilempar tersangka, kemudian tersangka dan barang bukti diaman kan di Mapolres Pesisir Selatan,” tekuk AKP. Hidup Mulia. SH.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments