Home HUKUM Oknum Polisi di Lubuklinggau Digerebek Istri Sah Saat Selingkuh di Dalam Ruko

Oknum Polisi di Lubuklinggau Digerebek Istri Sah Saat Selingkuh di Dalam Ruko

Oknum Polisi
Oknum polisi di Lubuklinggau digerebek istri sah saat selingkuh di dalam ruko. Akibatnyam istri sah dari polisi yang bertugas di Polres Musi Rawas Utara (Muratara) itu tak tahan meluapkan amarahnya.

Video viral penggerebekan istri sah dan oknum polisi yang selingkuh itu pun akhirnya viral di media sosial. Oknum polisi diketahui bernama Brigpol SJ (33 tahun), sedangkan diduga selingkuhannya berinisial DL.

SJ dan DL digerebek S istri sah SJ dan anak perempuannya yang sudah remaja, pada Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Penggerebekkan itu terjadi di sebuah ruko milik oknum polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau. Dalam penggerebekan itu, istri sah polisi berinisial S mengajak anaknya serta sejumlah petugas Propam Polres Lubuklinggau.

Oleh karena SJ berdinas di Polres Muratara, oknum polisi itu sudah diserahkan ke Polres Muratara untuk penangan lebih lanjut.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, melalui Kasi Propam Polres Lubuklinggau, AKP Rosyid, membenarkan peristiwa ini. Namun, ia mengatakan bila pihaknya hanya mendampingi saat penggerebekan.

“Kita tidak bisa berbuat banyak, karena yang bersangkutan anggota Polres Muratara.”

“Jadi kita langsung serahkan ke Polres Muratara,” katanya singkat, Minggu (9/1/2022).

Istri awalnya curiga melihat sikap suaminya tiba-tiba berubah termasuk kepada kedua anaknya. Namun, upaya S untuk membuktikan suaminya selingkuh selalu gagal, karena suaminya kerap berkelit.

Ketika melabrak suaminya di Polres Lubuklinggau, S mengatakan selama ini sudah lama memendam rasa kesal mendalam pada suaminya. Selama ini dia mengaku sangat tersiksa karena suaminya tidak memikirkan nasib anak-anaknya.

Pasalnya, sudah dua tahun suami tidak pernah memberikan nafkah kepada anak.

“Selama ini saya sudah cukup bersabar kamu tidak peduli sama sekali dengan anak anaknya,” ungkapnya di Polres Lubuklinggau dalam rekaman video yang beredar di Medsos, Minggu (9/1/2022) siang.

Dalam rekaman video amatir yang beredar di media sosial, aksi penggerebekkan itu sempat membuat heboh masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas dan menjadi tontonan warga.

Usai diamankan, kedua pasangan itu langsung diamankan ke Mapolres Lubuklinggau dengan menggunakan mobil Grand Livina milik oknum polisi sendiri.

Ketika berada di Mapolres Lubuklinggau, S istri polisi langsung meluapkan amarahnya memaki suaminya, dan berupaya merusak pintu mobil agar suaminya bersama wanita simpanan tersebut keluar mobil.

Di hadapan Propam Polres Lubuklinggau, S berharap Kapolres Muratara pimpinan tempat suaminya berdinas dan Propamnya segera memproses perkara ini dengan adil mungkin.

Exit mobile version