OLAHRAGA

Khabib Nurmagomedov Tolak Tawaran Rp 1,3 Trilun untuk Duel Ulang Lawan McGregor

Khabib Nurmagomedov menolak tawaran 100 juta dollar AS atau setara dengan Rp1,3 triliun dari taipan Arab Saudi untuk bertarung melawan Conor McGregor, dalam perebutan sabuk juara kelas ringan untuk kedua kalinya. Dengan tegas, Khabib menolak duel tersebut.

Bukan hanya menolak, petarung asal Rusia itu juga menyebut pertarungan itu tidak masuk akal. Apalagi, ditegaskan Khabib, uang sebesar Rp1,3 triliun tersebut akan lebih baik jika diberikan kepada yang membutuhkan.

“Saya terkejut bahwa orang-orang, bahkan menanyai saya tentang pertandingan ulang (lawan McGregor). Tampaknya, orang-orang ingin melanjutkan perayaan kami setelah pertarungan itu,” ujar Khabib seperti dikutip Dublin Live.

“Memberi saya 100 juta dolar AS untuk memukuli si idiot itu lagi? Saya pikir, itu tidak rasional. Bahkan, dia pernah menyerah. Bagaimana kita harus membahas pertandingan ulang?” ucapnya dikutip dari Vivanews.

Loading...

Khabib lebih memilih untuk fokus jelang pertarungan melawan Tony Ferguson dalam UFC 249 pada 18 April mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas. Ia pun merasa persiapan yang sedang dijalani berjalan dengan lancar.

“Saya bertarung pada tanggal 18 April, di pertarungan yang sangat serius. Selama satu setengah bulan terakhir, saya secara konsisten berlatih siang dan malam. Saya merasa dalam kondisi yang baik, ke tempat saya seharusnya dalam 70 hari sebelum pertarungan,” kata Khabib.

Comments

comments

BACA JUGA:  Fabio Quartararo Tercepat di Hari Kedua Tes MotoGP Qatar
Loading...
loading...