OLAHRAGA

UFC 246: Sang Pembual Conor McGregor Hari Ini Menghadapi Donald “Cowboy” Cerrone

Conor McGregor akan bertarung menghadapi Donald Cerrone di UFC 246. McGregor akan meladeni Cerrone di T-Mobile Arena, Nevada, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). Duel ini merupakan duel perdana McGregor, usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada Oktober dua tahun lalu.

Pada duel kali ini, McGregor mendapat dukungan dari Pacquiao. Juara tinju kelas welter WBA itu berharap McGregor bisa memenangkan pertarungannya. Pacquiao, mendoakan The Notorious sekaligus mengirim sinyal tantangan.

“Semoga sukses, Conor. Semoga sukses pertarunganmu pada Sabtu malam. Lakukanlah yang terbaik,” tulis Pacquiao di media sosial, dikutip dari BoxingNews24.

Sean Gibbons, perwakilan Pacquiao yang berdiri di sebelah Pac Man, kemudian turut berbicara. Ia menyiratkan melawan McGregor bisa menjadi duel menarik. “Dan setelahnya, jika Anda ingin bertarung dengan sebenarnya, akan bagus jika bisa bertemu anda,” ujarnya.

Loading...

McGregor sebelumnya memang sempat mengutarakan ketertarikannya berduel dengan Pacquiao. McGregor ingin berduel dengan petinju yang sudah menjadi juara di delapan divisi tersebut. Tak ayal, komentar Gibbons menjadi sinyal ketertarikan Pacquiao meladeni McGregor.

McGregor sendiri pernah bertinju. Pada 2017, ia sempat menantang Floyd Maywewather, namun kalah TKO di ronde ke-10.

Sementara, Conor McGregor mengatakan mempersembahkan duel lawan Donald Cerrone di pertarungan UFC 246 untuk sang ibu tercinta. Usai sesi timbang badan sehari sebelum laga dimulai, McGregor kembali mengungkapkan kecintaannya kepada sang ibu.

“Anda akan menyaksikan pertunjukan hebat. Besok malam, saya mendedikasikan pertarungan ini untuk ibu saya di rumah. Aku cinta kamu, ibu,” ujar McGregor yang pernah mengungkapkan keberhasilannya di UFC berkat sang ibu, dikutip dari Independent.

McGregor kali ini tidak begitu banyak mengeluarkan kata-kata bualannya seperti pada pertarungan-pertarungan sebelumnya. Dia bahkan tercatat hanya sekali mengejek Cerrone dalam konferensi pers sebelum pertarungan.

BACA JUGA:  Virus Corona Serang Italia, Tiga Pertandingan Serie A Diundur

Satu-satunya ejekan yang dikeluarkan McGregor untuk Cerrone adalah ketika menganggap petarung berjuluk ‘Cowboy’ itu sebagai lawan yang mudah dikalahkan. McGregor menganggap Cerrone sebagai ‘buku cerita anak kecil’.

“Saya suka Cerrone, dia pria baik, tapi saya bisa membaca Cerrone seperti buku cerita anak kecil. Dia petarung bagus, dia punya sejumlah trik bagus, tapi saya tahu triknya. Saya tahu rencana dia dan apa yang dia lakukan,” kata McGregor.

 

Comments

comments

Loading...
loading...