Iklan
Iklan

Olly Murs dan Amelia Tank Resmi Bertunangan

- Advertisement -
Kabar bahagia datang dari musisi tampan asal Inggris yakni Olly Murs. Olly resmi melamar kekasih cantik bernama Amelia Tank. Olly dan Amelia bertunangan usai berkencan selama tiga tahun tepatnya sejak tahun 2019.

Olly Murs resmi melamar Amelia pada Sabtu (4/6). Ia kemudian membagikan kabar bahagia tersebut pada Selasa (7/6). Melalui laman Instagram pribadinya, Olly mengunggah momen pertunangannya dengan Amelia.

Dalam foto tersebut, Olly dan Amelia tampak saling berpelukan. Keduanya terlihat begitu bahagia dan menyayangi satu sama lain. Olly memilih lokasi di pinggir danau dengan pamandangan yang indah sebagai saksi bisu momen pertunangannya.

“04.06.2022 💍 Amelia Tank 🤍,” tulis Olly melalui laman Instagram-nya pada Selasa (7/6).

Menariknya, beberapa bulan lalu, Olly terang-terangan menyebut Amelia “The One” yang artinya adalah satu-satunya. Hal itu disampaikan Olly usai keduanya berlibur romantis ke Maroko.

Melalui wawancara bersama OK! Magazine, Olly mengatakan ingin menghabiskan sisa usianya bersama Amelia. Ia menyadari Amelia adalah perempuan yang ia inginkan dalam hidupnya.

“Kami menyadari. Setelah dua atau tiga hari, saya dan Amelia saling berpandangan dan kami berdua saling mengatakan bahwa kami saling mencintai,” kata Olly Murs, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 9 Juni 2022.

“Ketika kami kembali dari perjalanan itu, Amelia berkata, ‘Saya langsung tahu bahwa kamu adalah orang yang saya inginkan untuk menghabiskan sisa hidup bersama’ dan saya mengatakan hal yang sama,” lanjut Olly.

Sementara itu, Amelia diketahui merupakan model sekaligus binaragawan wanita yang memiliki segudang prestasi. Amelia dan Olly pertama kali berkencan pada 2019.

Pasangan ini kemudian mempublish asmara mereka pada publik pada pertengahan tahun 2020. Olly kemudian meyakini Amelia sebagai pasangan hidupnya dan memutuskan untuk melamarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA