Iklan
Iklan

Otak Pelaku Begal di Kota Makassar Ternyata Seorang Wanita Pengusaha dari Jakarta

- Advertisement -
Empat orang komplotan dan pelaku begal terhadap mobil milik pengemudi taksi online di Kota Makassar, Sulsel, dibekuk Polrestabes Makassar.  Salah satu pelaku yang ditangkap diketahui merupakan pengusaha asal Jakarta.

Otak pelaku begal ini ditangkap setelah polisi awalnya menangkap tiga orang eksekutor yang melakukan aksi penculikan dan perampokan terhadap korban di Makassar yang mengaku diperintah oleh seseorang asal Jakarta.

Anggota pun langsung bergerak hingga membekuk seorang pelaku di sebuah hotel dan tiga orang lainnya di sebuah kawasan di Jakarta.

“Jadi berdasarkan (keterangan) ketiga orang pelaku yang kami amankan sebelumnya di daerah Makassar terkait kasus penculikan dan pencurian, kemarin tim kami dari Unit Jatanras Polrestabes Makassar berangkat ke DKI Jakarta untuk melakukan pengembangan. Di sana, tim kami berhasil mengamankan empat orang pelaku,” ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Afhi Abrianto.

Dari keempat pelaku yang ditangkap, satu orang diketahui seorang wanita pengusaha berinisial NA (31). NA disebut menjadi otak dari aksi penculikan dan begal yang membuat korban akhirnya dibuang hingga ke perbatasan Provinsi Gorontalo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA