Iklan
Iklan

PacPay Kartu Digital Edisi Terbatas Diluncurkan untuk Fans Manny Pacquaio

- Advertisement -
Pac Technologies, usaha rintisan asal Singapura, telah meluncurkan PacPay, kartu digital edisi terbatas untuk fans petinju legendaris Manny Pacquaio.

Dengan PacPay, fans yang memakai kartu digital ini dapat menyimpan tabungan dan mudah melakukan pembayaran dengan kode QR di lebih dari 61 juta gerai di seluruh dunia.

Mereka juga dapat memperoleh akses eksklusif atas berbagai fasilitas termasuk tiket acara privat, suvenir edisi terbatas yang ditandatangani Pacquaio, seperti kaos dan perlengkapan tinju, diskon, game reward, serta berbagai bonus lain yang ditawarkan PacPay Loyalty Programme.

Menurut rencana, sejumlah mobile games dari Just4Fun Pte Ltd akan bergabung dalam ekosistem PacPay demi menarik minat fans berusia muda.

Ekosistem PacPay akan mendorong para fans saling berinteraksi lewat mobile games dan bertukar memorabilia eksklusif. Desain kartu tersebut juga layak dikoleksi,

sebab desain-desain baru akan dilansir setelah pelanggan kartu mencapai jumlah tertentu untuk setiap desain. Dengan mengoleksi kartu-kartu digital edisi terbatas ini, fans juga dapat memperoleh poin loyalitas dan hadiah-hadiah menarik.

Kartu Digital
Pac Technologies Launches Limited-edition Digital Card for Fans of Manny Pacquiao (PRNewsfoto/Pac Technologies)

Dengan PacPay, para pemegang kartu bisa melakukan pembayaran nirkontak (concatless payment) di beberapa gerai dengan memindai ponsel mereka pada kode QR.

Pengguna dapat mengirim dana kepada pemegang kartu lain dalam 60 detik dan memperoleh program promosi eksklusif, termasuk potongan harga di berbagai gerai swalayan modern dan restoran.

Platform PacPay juga didesain sebagai sarana donasi—sejumlah porsi dari pendapatan daring akan digunakan untuk membantu berbagai keluarga prasejahtera di Filipina dan wilayah-wilayah lain.

CEO, Pac Technologies, Sean Wong, berkata, “PacPay menjadi platform luar biasa bagi para penggemar. Sebagian besar dari mereka adalah pendukung setia Senator Manny Pacquiao yang sempat menjadi petinju sukses selama bertahun-tahun.

Para fans dapat menggunakan platform digital ini untuk bermain mobile games, memperoleh poin loyalitas, serta meraih memorabilia eksklusif ketika berbelanja.

“Pemegang kartu juga dapat memakai PacPay untuk membantu korban-korban bencana alam seperti angin topan dan banjir. Kami ingin menginspirasi orang-orang dari beragam latar belakang agar bersatu dan membuat dampak positif bagi kehidupan orang lain.”

PacPay didukung teknologi mutakhir dan terintegrasi dengan sistem verifikasi canggih yang memenuhi standar keamanan internasional.

Para pengguna dapat mendaftarkan diri untuk memakai kartu digital ini lewat aplikasi PacPay yang tersedia di iOS App Store, Google Play Store, dan Huawei App Gallery.

Source : Pac Technologies

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA