Iklan
Iklan

Pahlawan Wanita Final Fantasy 7 Menjadi Sorotan Penggemar Berat Video Game

- Advertisement -
Jika Anda penggemar berat video game Final Fantasy saga, Anda pasti akan mengingat penampilan Tifa dalam balutan gaun biru menawan yang bisa dikenakan lebih detail dalam penampilannya di Final Fantasy 7 Remake, dengan tampilan yang menginspirasi seniman cosplay dari seluruh dunia.

Salah satu yang membuat kita penasaran adalah Tifa sudah menjadi ritus peralihan di antara komunitas cosplayer dan model dari seluruh dunia telah berhasil menciptakan kembali tampilan karakter wanita tercinta, mewujudkan gaya mereka sendiri di masing-masing dari mereka, meskipun selalu menunjukkan sudut yang berbeda dari karakter yang indah.

Cosplay Tifa yang akan ditunjukkan di sini dibuat oleh cosplayer cantik asal Rusia, Helly Valentine, yang sebelumnya telah membuat para penggemar kagum dengan beberapa tema lain dari dunia video game.

Kali ini ia mengenakan gaun biru elegan yang sangat diapresiasi di Final Fantasy 7 Remake.

Final fantasy

Tanpa diragukan lagi, Tifa adalah salah satu karakter yang paling dicintai di dunia video game oleh para gamer dan cosplayer. Meskipun ini sama sekali tidak aneh, karena kita berbicara tentang pahlawan wanita Final Fantasy 7, salah satu pilar permainan peran Jepang, serta salah satu judul paling populer dalam sejarah.

Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang cosplay ini, selain itu praktis sempurna dan sesuai dengan aslinya. Di sisi lain, seiring berjalannya waktu, Helly Valentine telah membuat para penggemar takjub dengan berbagai karya tingkat tinggi, jadi ada baiknya Anda mengunjungi akun Instagram resminya tempat ia mengunggah banyak karya cosplayernya dengan sangat detail.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA