Iklan
Iklan

Pamela Safitri Tak Ragu Tampil Seksi di Media Sosial

- Advertisement -
Pamela Safitri kini kembali jadi perhatian para netizen usai foto terbarunya membuat geger di media sosial. Fotonya disebut-sebut seksi itu jadi sorotan sebagai tanda kembalinya Instagram Pamela Safitri.

Pamela Safitri memang tak ragu kembali tampil seksi. Bahkan postingan terbarunya di Instagram menuai sorotan dan komentar warganet.

Beberapa foto Pamela Safitri diunggah beberapa waktu lalu dinilai sangat seksi dan menggoda. Beberapa caption ditulis Pamela Safitri. Pamela Safitri pun santai dihujat netizen.

Kenapa si cowo suka banget main bola,” tulis Pamela. Kenapa ya goyang itu enak?,” tulis Pamela. DANCING WITH YOUR GHOST

Aku dah siap nih nyanyiin buat kamu,” tulisnya lagi.

 

Pamela Safitri

Sebelumnya, Pose seksi dan menggoda pedangdut Pamela selalu mengundang perhatian siapa saja yang melihatnya. Tak terkecuali pastinya netizen. Di laman Instagram Pamela, setiap dirinya memposting foto-foto seksinya selalu dikomentari oleh banyak netizen.

Salah satu posenya menggoda saat salah satu personel Duo Serigala ini memamerkan ketiak.

Pamela kerap pamer foto-foto seksinya. Tak hanya di atas panggung, lihat saja foto-fotonya di Instagram @pamelaaasafitriduoserigala, wanita yang juga personel grup Duo Serigala itu kerap kali tampil begitu seksi.

Pamela Safitri

Dan yang terbaru Pamela tampil mengenakan celana super ketat yang warnanya sama dengan kulit, sehingga banyak orang yang mengira jika Pamela tidak mengenakan celana.

Tak hanya itu Pamela yang bermain aplikasi Tik Tok itu memamerkan goyang yang begitu aduhai. Terang saja unggahan Pamela tersebut langsung mendapat perhatian followers-nya

Netizen kerap berkomentar nakal di laman Instagramnya. Pamela tak mau ambil pusing. Pamela menanggapi santai.

Dia tetap pamer keseksian di laman Instagramnya. Dia pun disorot.

Pamela Safitri

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA