Iklan
Iklan

Pameran Game Xbox dan Bethesda Telah Diumumkan oleh Microsoft

- Advertisement -
Pameran game Xbox dan Bethesda telah diumumkan oleh Microsoft, dan akan diselenggarakan musim panas ini. Lebih khusus lagi, showcase ini akan tayang pada 12 Juni, mulai pukul 10 pagi

Pameran game Xbox dan Bethesda ini akan menampilkan “judul luar biasa yang berasal dari Xbox Game Studios, Bethesda, dan mitra kami di seluruh dunia.”

Showcase juga akan fokus pada game yang akan segera hadir di konsol dan PC Xbox Series X/S. Namun, showcase ini telah diketahui secara mengejutkan mengungkap judul baru di awal pengembangan, jadi tidak mengherankan jika game tanpa tanggal rilis dipamerkan.

“The Xbox & Bethesda Games Showcase akan mencakup semua yang perlu Anda ketahui tentang jajaran beragam game yang segera hadir di ekosistem Xbox, termasuk rilis mendatang untuk Game Pass di Xbox dan PC,” tulis posting Xbox Wire.

Tidak ada hal lain yang terungkap selain beberapa tautan ke saluran sosial dan streaming tempat Anda dapat menonton pertunjukan ini.

Tidak disebutkan game tertentu, runtime acara, atau semacamnya. Namun, dengan Starfield yang akan dirilis pada 11 November, ada kemungkinan besar kita akhirnya bisa melihat lebih dalam apa game ini. Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Source: gameinformer

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA