NASIONAL

Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Irwan Siagakan Rumah Sakit Untuk Tangani Pasien Covid-19

Irwan
Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Irwan kerahkan seluruh rumah sakit di bawah jajaran Kodam II Sriwijaya Sumatera Selatan (Sumsel) untuk membantu pemerintah daerah dalam penanganan dan pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Rumah sakit yang disiapkan dan juga sebagai Posko Penanganan Covie-19 ada di Palembang, Lahat dan Baturaja,” ujar Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Irwan di Palembang, Kamis (26/3/2020).

Irwan menegaskan, pihaknya  juga mendorong pemerintah daerah untuk menekan penyebaran virus corona di Sumsel. Caranya dengan  menyiapkan dan melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di Sumsel.

Irwan

“Melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak bersama Pemkab, Pemkot dan bekerjasama dengan Polri,” ujar jenderal bintang dua ini.

Pasien positif corona atau Covid-19 di Indonesia kian hari kian meningkat. Data terbaru, Jumat (27/3/2020) ada 103 orang yang dinyatakan positif corona.

Kini, jumlah pasien positif corona di Indonesia menjadi 893 orang. Selain itu, 78 orang meninggal dan 35 orang sembuh dari infeksi virus asal Wuhan, China ini.

Comments

comments

BACA JUGA:  Luhut B Pandjaitan Sosok Kontroversial Pemilik Banyak Perusahaan, Kini Sahamnya Amblas ke Level Terbawah
loading...