Iklan
Iklan

Pangsit Goreng Day Bakmi GM: Giant Pangsit 10 Kali Ukuran Reguler, Limited Edition!

- Advertisement -
Untuk mengapresiasi dukungan yang terus diberikan oleh penggemar pangsit goreng Bakmi GM sejak diluncurkannya menu ini di tahun 1978, Bakmi GM mengadakan Pangsit Goreng Day, beberapa hari penuh menu dan promo istimewa untuk GMania.

Selama empat hari dari tanggal 17 sampai 20 Oktober 2021, GMania bisa menikmati menu limited edition Giant Pangsit Goreng yang berukuran sepuluh kali lebih besar dari ukuran reguler.

Namun, untuk mendapatkannya GMania harus bergegas datang ke outlet Bakmi GM bertanda khusus, karena Giant Pangsit  ini hanya ada 20 potong setiap harinya.

Yang lebih menarik lagi, apabila total pangsit yang telah dijual Bakmi GM dijejerkan sejak pertama kalinya menu ini diluncurkan, maka panjang jejeran pangsit goreng akan sama dengan satu kali keliling bumi.

Selain itu, Bakmi GM yang sudah menjual pangsit sejak tahun 1978 turut membentuk kebiasaan makan bakmi ditemani pangsit, yang merupakan kombinasi favorit banyak GMania di Indonesia.

Tammy Tanumihardja, Business Development Director Bakmi GM mengatakan, “Pangsit goreng merupakan makanan favorit dan legendaris di Bakmi GM yang sudah ada selama lebih dari empat puluh tahun. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang senantiasa diberikan oleh GMania dan kami berharap GMania dapat terus menikmati menu-menu yang lezat dan berkualitas dari Bakmi GM di tahun-tahun mendatang.”

Pangsit Bakmi GM telah menjadi menu favorit dari banyak GMania karena kulit pangsitnya yang terbilang beda dari kulit pangsit pada umumnya karena lebih renyah, gurih, dan lebih mudah dikunyah.

Untuk menambah santapan menjadi lebih nikmat, pangsit  dapat ditemani dengan saus tomat cocol dengan cita rasa sedikit asam, manis, dan gurih.

GMania harus menandai tanggal 17 sampai 20 Oktober agar dapat menikmati promo Giant Pangsit Goreng limited edition ini di outlet Bakmi GM PIM1, Taman Anggrek, Soho Pancoran, Bakmi GM Jl. Sunda, Emporium Pluit, Ruko Summarecon Bekasi, Kelapa Gading, Living World Alam Sutra, Melawai, dan Bakmi GM Jl. Kota. Promo free upsize juga berlaku di seluruh outlet Bakmi GM di Indonesia kecuali bandara dan foodcourt. Tunggu apa lagi, segera datangi outlet Bakmi GM kesayangan Anda!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA