Iklan
Iklan

Pasangan Mesum Sesama Jenis dan 3 Pasangan Muda-Mudi Digerebek di Makassar

- Advertisement -
Pasangan mesum sesama jenis dan tiga pasangan muda-mudi terjaring razia tempat kos yang digelar petugas Opsnal Polsek Mamajang, Kota Makassar, Jumat (17/9/2021) malam. 

Selain menjaring empat pasangan mesum tersebut, polisi juga menyita alat kontrasepsi bekas pakai, botol minuman keras, dan ponsel yang berisi percakapan mesum.

Penangkaapan pasangan mesum ini dibenarkan oleh Kapolsek Mamajang, Kompol Ivan Wahyudi. Ia mengatakan, razia tempat kos dilakukan Unit Opsnal Polsek Mamajang setelah menerima informasi dari masyarakat terkait aktivitas mencurigakan di salah satu rumah kos kawasan Bontolebbang.

“Begitu dapat informasi, kita lakukan penyelidikan dan kemudian merazia kamar-kamar dan penghuni rumah kos tersebut,” ujarnya.

Dalam razia tersebut, polisi mendapati tiga pasangan muda-mudi yang berada di dalam satu kamar dan belum terikat pernikahan.

Di kamar lainnya anggota juga turut mendapati satu pasang lelaki yang diduga mereka adalah pasangan penyuka sesama jenis.

“Saat diperiksa, turut didapati beberapa alat kontrasepsi bekas yang diduga telah digunakan oleh pria tersebut,” ujarnya.

Kapolsek Mamajang menambahkan, para pasangan tersebut telah menjalani pemeriksaan secara menyeluruh.

“Untuk proses lebih lanjut, mereka sudah kami data. Mereka kami minta untuk tidak mengulangi perbuatannya dan tidak kembali melakukan aktivitas tersebut yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA