Iklan
Iklan

Pasca Banjir dan Longsor, Lantamal IV Berikan Bantuan Sembako

- Advertisement -
Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, mewakili Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., memimpin langsung pemberian bantuan sosial.

Bantuan sosial berupa paket sembako kepada Prajurit Lantamal IV pasca terdampak korban banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa minggu lalu di sejumlah tempat di Tanjungpinang Kepri, Senin, 18 Januari 2021.

Pada kesempatan tersebut sebelum memberikan paket sembako, Wadan Lantamal IV berkesempatan meninjau langsung rumah-rumah yang terkena tanah longsor yaitu rumah Sertu Marinir Benny Edi Darmadi dan Kopka Marinir Erfan Liansyah di Perumahan Graha Cendrawasih. Tanjungpinang.

Kedua rumah anggita Lantamal IV tersebut dibagian dapur dan kamar mandi yang terkena longsoran akibat hujan yang mengguyur Kota Tanjungpinang selama dua hari. Total rumah akibat tanah longsor sebanyak 10 rumah.

Pemerintah Kota Tanjungpinang langsung membatu untuk membangun kembali rumah atau bagian-bagian yang terkena tanah longsor.

Usai memberikan paket sembako, dihadapan para Prajurit korban bencana banjir dan tanah longsor, mengatakan tidak bisa hadir karena ada kegiatan diluar Kepri.

“Komandan titip pesan agar setiap musibah, kita harus ambil hikmahnya, karena ada rencana Tuhan yang terbaik kepada kita,” tuturya.

dia juga menambahkan tetap semangat dan selalu bersyukuri dengan apa yang telah terjadi pada kita terkait musibah ini, karena pasti akan digantikan yang lebih baik lagi oleh Tuhan.

Sebagai informasi korban banjir dan longsor hanya terdapat korban material yaitu diantaranya Sertu Marinir Agus Suhadi, Serda Marinir Edi Riyanto, Serda Marinir Darma Desdolah, Kopda Marinir Alex Armen, Kopda Marinir Dwi Isma Valindo, Kopda Marinir Imam Safi’I dan Kopka Marinir M.Soleh, sedangkan korban personel nihil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama, Para Kadis dan Kasatker.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA