Iklan
Iklan

Pasha Ungu Disebut Bakal Bertarung di Pilkada DKI Jakarta

- Advertisement -
Pasha Ungu atau Sigit Purnomor kini dikabarkan bakal maju di Pilkada DKI Jakarta mendatang. Namun, dia mengatakan belum ada pembahasan tersebut dengan pihak partai politik.

“Belum,” ujar Pasha Ungu baru-baru ini.

Tapi, pelantun Demi Waktu itu tidak menutup kemungkinan bakal maju dalam Pilgub DKI Jakarta. Bahkan Pasha Ungu memastikan siap mencalonkan diri apabila diminta partai politik.

“Saya kader, siap saja kalau memang disuruh,” ujar mantan wakil Wali Kota Palu tersebut.

Pasha Ungu menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pihak PAN. Menurutnya semua bakal terungkap jelang pemilihan kepala daerah nanti. “Nanti 2023 baru kelihatan,” imbuh Pasha.

Sebelumnya, pada Pilkada Serentak 2020 ini, Sigit Purnomo, gagal maju bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah. Pasha semula mencalonkan diri sebagai wakil gubernur Sulteng periode 2020-2024, berpasangan dengan calon gubernur Anwar Hafid.

Langkah pasangan ini pun mendapat dukungan dari Partai Demokrat, PAN, dan PPP. Namun, gabungan tiga parpol itu hanya memiliki 7 kursi di DPRD Sulteng, di mana angka tersebut tak bisa memenuhi syarat minimal pencalonan yaitu 9 kursi di DPRD untuk pendaftaran.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA