Paskibraka Pessel Sukses Laksanakan Tugas Meski Berlumpur

PASKIBRAKA PESSEL
Pasca diguyur hujan lapangan Gor H. Ilyas Yakub Rawang, Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) dijadikan pusat upacara HUT RI Ke -76 menjadi becek, dan membuat baju dan celana putih dipakai Paskibaraka menjadi kotor, hampir separuh celana di penuhi lumpur.

Namun tidak membuat langkah dan semangat Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan kendor, walaupun harus berjibaku dengan lumpur demi suksesnya tugas negara, sebagai Paskibraka pada peringatan HUT RI Ke -76 tahun 2021, di Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebanyak 73 orang Paskibraka, putra – putri terbaik Kabupaten Pesisir Selatan, walaupun dengan waktu cukup pendek sukses melaksanakan tugas sebagai Paskibraka mulai dari pengibaran hingga penurunan bendera merah putih.

Aipda Heru Prabowo ( Polri – Polres Pessel) salah seorang pelatih Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan mengatakan, apa telah diraih adik – adik Paskibraka kali ini hasil kerja keras mereka selama menjalani pelatihan.

Peran lain dibelakang nya tidak terlepas dari bimbingan kakak – kakak senior Purna Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan,” ucap Heru.

”Adik – adik Paskibraka Kita, telah bertugas pada HUT RI Ke -76, mulai dari penaikan dan penurunan dengan baik, walaupun ada kekurangan itu akan menjadi evaluasi dikemudian hari,” tegas Heru.

Ada beberapa pelatih Paskibraka lainya, yaitu Bripka Zulhendra ( Polri – Polres Pessel ) , Serka Spenpri ( TNI – Kodim 0311 Pessel) dan Peltu Novrizal ( TNI – Kodim 0311 Pessel).

Berdasarkan pantuan di luar gor H.Ilyas Yakub Rawang Painan usai upacara penurunan bendera merah putih, Selasa Kemarin (17/8/2021), 73 orang Paskibraka meluapkan perasaan senang dan bangga telah melaksanakan tugas. Dengan meneriakan yel -yel.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments