Iklan
Iklan

Pasukan Amerika Serikat Bagikan Makanan Mengandung Babi ke Pengungsi Afghanistan

- Advertisement -
Makanan mengandung babi dipagikan kepada pengungsi Afghanistan oleh pasukan Amerika Serikat yang berjaga di bandara Hamid Karzai Kabul.

Para pengungsi ini berencana keluar dari negaranya usai Taliban menguasai Kota Kabul. Pengungsi perempuan yang terjebak bersama putri dan suaminya membagikan gambar di instagram terkait makanan yang dibagikan pasukan AS.

“Memberi makanan mengandung babi, dimana secara agama dilarang dan 95 persen warga disini tidak mengerti bahasa Inggris,” tulis dia sambil membagikan foto bertuliskan, “pork sausage patty, maple flavored.”

Ia mengatakan pasukan AS tidak membagikan namun melempar makanan tersebut dari jauh. Ia juga bercerita bahwa ia dan keluarganya tidur beralaskan batu dan sampah, sementara tentara AS tetap mengarahkan senjata ke arah pengungsi.

“Kami tidak bersenjata, hanya berusaha untuk keluar,” ujarnya.

Dikutip dari dailysabah.com, pengungsi perempuan yang terjebak bersama putri dan suaminya membagikan gambar di instagram terkait makanan yang dibagikan pasukan AS.

Makanan

Memberi makan mengandung babi, dimana secara agama dilarang dan 95 persen warga disini tidak mengerti bahasa Inggris, tulis dia sambil membagikan foto bertuliskan, pork sausage patty, maple flavored. – (instagram/@zf326)

Ribuan warga Afghanistan berusaha keluar dari negara tersebut usai Taliban kembali menguasai negara tersebut. Mereka khawatir Taliban akan memberlakukan aturan ketat kepada perempuan, seperti larangan sekolah, melarang siaran televisi dan musik serta hukuman potong tangan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA