Iklan
Iklan

Patenkan Bahan Pencerah, MS Glow Luncurkan White Cell DNA

- Advertisement -
MS Glow kembali membuat gebrakan terbaru dengan meluncurkan satu ingredient baru yang telah dipatenkan yaitu White Cell DNA.

White Cell DNA yang diluncurkan MS Glow ini yang mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Peluncuran inovasi terbaru dari MS Glow dengan kandungan White Cell DNA ini berlangsung di Jakarta pada tanggal 3 November 2021.

MS Glow
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari / Foto : Istimewa

Acara peluncuran White Cell DNA ini dihadiri oleh para brand ambassador, beauty influencer dan para distributor MS Glow.

Pada acara launching  ini juga langsung didatangi oleh Andre Genovese yang merupakan formulator White Cell DNA asal Amerika Serikat untuk menjelaskan keunggulan dan real result dari penggunaan produk MS Glow.

Dalam peluncuran kandungan terbaru ini, diketahui MS Glow menggandeng Nanovetores Group untuk mengembangkan kandungan White Cell DNA. Nano Vetores Group sendiri, merupakan perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro- enkapsulasi.

MS Glow
Foto : Istimewa

White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200 nano meter yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit.

Bahan kandungan White Cell DNA ini terbukti dapat menggantikan  hydroquinone, di mana kandungan ini alternatif bahan pencerah terbaik yang aman untuk digunakan sehari-hari.

Ini pertama kalinya di Indonesia, produk skincare lokal yang menggunakan bahan kandungan White Cell DNA. Untuk varian produk yang terkandung White Cell DNA terdapat pada Ultimate Night Cream dan semua varian serum MS Glow.

MS Glow
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari/ Foto : Istimewa

Shandy Purnamasari selaku Founder dari MS GLOW mengungkapkan jika White Cell DNA 6.6x kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi,

“Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang efisien dan tetap aman digunakan sehari-hari,” ucap Shandy Purnamasari saat acara launching, Rabu (3/11/21)

White Cell DNA sendiri bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat.

MS Glow
Gilang Widya Pramana- Shandy Purnamasari-Aurel Hermansyah – Atta Halilintar / Foto : Istimewa

Keamanannya juga terjamin karena tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit sehingga aman bagi ibu hamil dan menyusui.

“Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan juga bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit,” tambah Shandy

Pada acara launching ini juga dihadiri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang merupakan brand ambassador dari MS Glow. Aurel yang sedang mengandung buah hatinya, juga mengakui kandungan terbaru dari MS Glow ini aman untuknya.

MS Glow
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari/ Foto : Istimewa

Nantinya, bahan terbaru andalan MS GLOW ini akan digunakan di produk-produk skincare.

Diharapkan dengan White Cell DNA para konsumen dapat merasakan bagaimana memiliki kulit lebih cerah merata dan flek berkurang dengan cepat namun aman. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA