Iklan
Iklan

PDIP Pastikan Anies Baswedan Tak Akan Menang

- Advertisement -
Manuver yang dilakukan Anies Baswedan mendapat sorotan dari Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto. Dia mengatakan Anies hanyalah bakal calon presiden yang baru mendapatkan satu dukungan dari Partai NasDem.

Politisi PDIP yang akrab disapa pacul ini mengatakan hal tersebut belum cukup untuk mengantarkan Anies Baswedan menjadi calon presiden di Pilpres 2024.

“Itu baru bakal calon presiden yang diusung oleh NasDem. Kan, begitu. Jadi, bakal calonnya, belum menjadi calon,” ujarnya, Sabtu (8/10/2022).

Pacul mengatakan status bacapres yang disandang Anies Baswedan dari NasDem, membuka peluang eks Mendikbud RI itu gagal diusung partai atau gabungan parpol menjadi Capres 2024.

Apalagi menurut Pacul, NasDem hingga kini belum menemukan rekan koalisi memenuhi ketentuan PT 20 persen, demi mengusung Anies sebagai Capres 2024.

Banyak masalah yang juga harus di hadapi oleh Anies Baswedan dalam jalannya menuju kontestasi politik itu. “Ya, bisa saja gagal, bisa juga tidak. Masalahnya, kan, masih banyak,” ujar Ketua Komisi III DPR RI itu.

Bahkan, Pacul berani menggaransi Anies tidak akan menang melawan kandidat dari PDIP, apabila mantan rektor Universitas Paramadina itu benar-benar menjadi Capres 2024.

“Oh, kalau itu bisa saya jamin,” ujar Pacul.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA