Iklan
Iklan

Pecatur Indonesia Irene Kharisma dan Medina Mundur dari Piala Dunia Catur 2021

- Advertisement -
Dua pecatur Indonesia IM Irene Kharisma Sukandar dan IM Medina Warda Aulia mundur dari Piala Dunia Catur 2021. Dua pecatur Indonesia ini mundur setelah GM Susanto Megaranto dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari lalu.

FIDE telah saja mengumumkan bahwa Irene dan Medina dalam kondisi sehat dan telah menjalani tes dengan hasil negatif. Namun, agar tidak membahayakan keselamatan pemain lainnya, mereka telah memutuskan dan sesuai persetujuan dengan penyelenggara untuk mundur dari partai kedua babak kedua yang seharusnya berlangsung tadi malam.

“Kepada semuanya, kami ingin mengumumkan bahwa Medina dan saya telah memutuskan untuk mundur dari Piala Dunia. Kami sungguh sangat termotivasi untuk terus bersaing tetapi keselamatan semua peserta, penyelenggara, arbiter dan semua orang di sekitar kami jauh lebih penting daripada kepentingan pribadi kami,” tulis Irene melalui akun facebooknya.

Pecatur Indonesia

Sementara lawan mereka, GM Harika Dronavalli dan GM Valentina Gunina, akan langsung melaju ke babak ketiga. Berita yang sungguh menyedihkan dari Rusia setelah sebelumnya Susanto dan Ervan terpapar Covid-19.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA