Iklan
Iklan

Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar Pamit kepada Orang Tuanya untuk Mati Syahid

- Advertisement -
Terungkap, salah satu pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, LL, sempat meninggalkan wasiat kepada orang tuanya. Pelaku menyampaikan pesan terakhir itu sebelum melakukan aksi bersama istrinya YSR, Minggu (28/3/2021).

“LL sempat tinggalkan wasiat kepada orang tua. Isinya, yang bersangkutan pamit siap untuk mati syahid,” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Mapolda Sulsel, Senin (29/3).

Wasiat itu disampaikan langsung oleh orang tua pelaku bom bunuh diri ini kepada polisi yang melakukan pendalaman setelah peristiwa mengerikan itu terjadi.

Pelaku Bom

Pasangan pelaku bom ini kemudian mempersiapkan diri mereka demi melakukan bom bunuh diri di gereja yang terletak di jantung Kota Makassar. Hingga pada sekitar pukul 10.00 WITA, keduanya pun tiba di pelataran gereja itu dengan menggunakan sepeda motor matik dengan nomor polisi DD 5948 MD.

Sampai ditujuan, mereka sempat dicegat oleh petugas satpam gereja. Namun, saat itu juga, bom yang sudah melekat di tubuh mereka meledak dan membuat suasana luar gereja dan sekitarnya menjadi mencekam.

Benarkah Pelaku Bom Bunuh Diri Mati Syahid? (indeksnews.com)

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA