Iklan
Iklan

Pelatih Sepak Bola di Jambi Cabuli 6 Orang Anak Didiknya

- Advertisement -
Seorang pelatih sepak bola berinisial JK (25) di Jambi dilaporkan ke Polsek Meriung karena melakukan aksi pencabulan terhadap anak didiknya.

Palaku yang merupakan pelatih sepak bola ini telah melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap  korbannya diketahui masih di bawah umur. Pelatih bola tersebut kini sudah diamankan pihak polisi guna diproses lebih lanjut.

Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi, AKBP Guntur membenarkan ada seorang pelatih sepak bola dilaporkan ke Polsek karena terlibat kasus sodomi yang korbannya anak laki-laki.

“Ya benar ada, laporannya ada di Polsek Merlung Tanjabbar,” ungkap Guntur, Rabu, 3 Februari 2021.

Guntur juga mengatakan, pihaknya akan membawa pelaku ke Polres pada Kamis, 4 Februari 2021. “Kalau korbannya ada enam orang laki-laki di bawah umur semua dan akan diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara, Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengaku baru mengetahui adanya seorang pelatih bola dilaporkan ke polisi karena menyodomi anak asuh. Ia pun mengecam hal tersebut.

“Kami baru tahu informasinya apakah itu pelatih olahraga, tapi yang jelas perilaku ini sangat tidak manusiawi,” ujarnya.

Budi juga mengatakan, pihaknya akan diberi sanksi pelatih tersebut jika benar terbukti. Bahkan, ia tak segan mencabut izin kepelatihan pelaku.

“Kami akan konfirmasi lagi terkait adanya laporan tersebut. Jika itu benar akan diberi sanksi dan akan mencabut izin sebagai pelatih bola,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA