Iklan
Iklan

Pemain Arab Saudi Bantah Dapat Hadiah Rolls Royce

- Advertisement -
Pemain Arab Saudi, Saleh Al-Shehri, membantah isu yang menyeruak akhir-akhir ini. Ia menepis rumor soal hadiah Rolls Royce yang bakal diterima ia dan rekan-rekannya usai menekuk Argentina di Piala Dunia 2022.

Hal itu diungkap Al-Shehri dalam konferensi pers jelang matchday kedua di Grup C kontra Polandia. Penyerang Arab Saudi itu membantah dengan keras perihal pemberian barang mewah tersebut.

“Itu bukan berita yang benar [soal hadiah mobil Rolls Royce],” kata Al-Shehri dengan raut wajah kecewa, dikutip dari kumparan.

“Kami di sini untuk mengabdi kepada negara dan memberikan penampilan terbaik. Jadi, ini adalah pencapaian terbesar bagi kami. Dengan membela negara ini, kami merasa itu adalah ‘hadiah’ terbaik,” tukasnya.

Sebelumnya, sederet media asing seperti Daily Mail mewartakan soal hadiah mobil mewah yang bakal diterima skuad usai menekuk Argentina 2-1 di pertandingan pembuka, Selasa (22/11) lalu. Hadiah tersebut diklaim menjadi bentuk apresiasi pemerintah lantaran ‘Si Elang Hijau’ mampu menang secara dramatis.

Arab Saudi berhasil bangkit usai tertinggal lebih dulu via gol Lionel Messi pada menit ke-10. Adalah Al-Shehri (48′) dan Salem Al-Dawsari (53′) yang mencetak dua gol kemenangan Arab Saudi.

Berkat hasil tersebut, Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman, tergerak untuk memberikan hadiah. Tak tanggung-tanggung, Daily Mail melaporkan bahwa Pangeran Salman bakal memberikan Rolls Royce Phantom.

Rolls Royce Phantom merupakan salah satu mobil termewah yang ada di muka bumi. Satu unit mobil tersebut ditaksir menyentuh angka 460 ribu USD (setara Rp 7,2 miliar).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA