Iklan
Iklan

Pemandu Lagu Seksi Berseragam SMA di Karaoke Rimba Raya Bikin Heboh Medsos

- Advertisement -
Para wanita seksi berseragam SMA membuat heboh jagat maya, karena mereka berprofesi sebagai pemandu lagu di tempat karaoke Rimba Raya Purworejo, Jateng. Para wanita berseragam SMA ini tampil sangat seksi.

Usai video wanita seksi berseragam SMA ini viral di media sosial, perwakilan manajemen karaoke RR, Jemmy meminta maaf kepada publik.

“Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, atas kegaduhan yang terjadi selama ini,” tegas Jemmy.

Jemmy mengaku, manajemen karaoke RR tidak berniat untuk mencoreng instansi pendidikan, dengan seragam pemandu karaoke yang mirip seragam SMA tersebut.

“Dalam seragam karaoke miliknya, tidak ada identitas bet maupun atribut lainnya yang menandakan seragam,” ujarnya.

“Selaku Manajemen Rimba Raya memohon maaf terhadap seluruh masyarakat mengenai seragam yang menyerupai seragam SMA, sungguh tidak ada unsur kesengajaan dan maksud untuk menyinggung dunia pendidikan,” tegasnya.

Pihaknya mengaku, saat ini sudah tidak ada aktivitas apapun di lokasi yang berada di Jalan Kyai Brengkel, Kelurahan purworejo, Kecamatan Purworejo, Jawa Tengah. Tempat karaoke tersebut, dituntut untuk ditutup.

Sesuai dengan imbauan pemerintah, pihak manajemen menutup karaoke tersebut sampai selesai mengurus segala sesuatunya. Jemmy berharap dengan klarifikasi dan permintaan maaf tersebut, dapat memberikan ketenangan bagi masyarakat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA