Iklan
Iklan

Pembalap Islam Toprak Razgatlioglu Juara Dunia World Superbike 2021

- Advertisement -
Pembalap Toprak Razgatlioglu asal Turki berhasil mengunci gelar juara dunia World Superbike (WSBK) 2021. Razgatlioglu menyabet gelar juara dunia WSBK di Sirkuit Mandalika setelah memenangkan Race 1, Minggu (21/11/2021).

Memang pembalap beragama Islam ini menempati posisi kedua. Namun, Toprak Razgatlioglu tetap merengkuh titel juara, meski balapan dimenangkan oleh rivalnya, Jonathan Rea. Sebab, pembalap PATA Yamaha itu tetap memimpin klasemen dengan poin 551. Dia unggul 25 angka atas rivalnya, Jonathan Rea.

Kemenangan Toprak Razgatlioglu pun mendapatkan sorotan. Salah satunya dari temannya yaitu Cluzel. Pembalap asal Prancis itu memberikan sanjungan dengan mengatakan kalau Razgatlioglu memang layak mendapat gelar juara WSBK.

“Jatuh cinta pada manusia ini. Dia adalah orang yang hebat dan pengendara yang luar biasa. Anda layak mendapatkannya,” tulis Cluzel di akun instagramnya, Minggu (21/11/2021).

Cluzel sendiri merupakan seorang pembalap WSSP. Meski berbeda kompetisi, akan tetapi dirinya cukup akrab dengan Razgatlioglu. Terlebih saat video dirinya kemarin viral di jagat dunia maya karena aksinya yang sedang mandi hujan. Pada saat itu juga Razgatlioglu menyiram kepala Cluzel.

Sedangkan, Cluzel sendiri baru saja keluar sebagai pemenang pada Race 2 Supersport di Sirkuit Mandalika. Meski tidak menjadi juara WSSP, akan tetapi kemenangannya di Race 2 tersebut bisa dibilang cukup dramatis. Karena dia sukses melewati Niki Tuuli dan Dominique Aegerter di tikungan terakhir sebelum finis.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA