Iklan
Iklan

Pembalap Mario Suryo Aji Berupaya Tampil Apik di Lintasan Balapan CEV Moto3 Aragon

- Advertisement -
Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji kini memiliki mental yang cukup kuat untuk bersaing di lintasan balapan CEV Moto3 Aragon, Spanyol, Minggu, 25 Juli 2021.

“Saya dalam kondisi prima menghadapi balapan di Aragon, baik fisik maupun mental,” ujarnya yang diunggah akun Instagram Astra Honda Racing Team.

“Tim sudah banyak berlatih di luar lintasan dan ini membantu kami menjadi lebih kuat,” imbuh Mario Suryo Aji.

Mario Suryo Aji yang merupakan rider Astra Honda Racing tersebut berharap bahwa dirinya bakal tampil apik pada lintasan Motorland Aragon, khususnya di dua tikungan.

“(Aragon) Memiliki karakter lintasan yang cepat, tantangannya adalah mendapatkan set-up yang bagus dan dapat membuat motor stabil saat melakukan pengereman, terutama di tikungan 4 dan 5,” katanya.

Mario Suryo Aji
Sumber: https://www.instagram.com/marios.a16/?hl=id

Sirkuit Motorland Aragon sendiri nyatanya merupakan favorit Mario Aji. Namun, ia memiliki kisah pahit di sana pada CEV Moto3 2020 lalu.

Saat itu, Mario Aji tampil sebanyak tiga kali, dan performa dua di antaranya terbilang tak begitu apik. Saat itu ia harus finis di P22 dan mengalami crash. Sedangkan pada satu balapan lainnya, ia mampu menempati peringkat ke-13.

“Musim lalu, saya belum bisa tampil maksimal, tetapi saya rasa tahun ini akan berbeda, karena kami mencatat kemajuan positif di setiap sirkuit dan memiliki set-up yang bagus,” jelasnya.

“Akan sangat penting untuk dapat beradaptasi dengan baik di sektor pertama dan lintasan lurus sebelum tikungan terakhir, karena di situlah perubahan besar bisa terjadi,” pungkas Mario Aji.

Mario Aji sendiri akan menjalani sesi latihan bebas (FP) pertama dan kedua CEV Moto3 Aragon 2021 pada hari ini, Jumat, 23 Juli 2021.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA