Pencari Kayu Hilang Dalam Hutan Padang Pariaman

KAYU,HILANG
Seorang pencari kayu jenis kayu gaharu, Edi (50), warga Korong Asam Pulau, Na­gari Anduring, Kabupaten Padang Pariaman dikabar­kan hilang di dalam hutan Nagari Anduring, Keca­matan 2×11 Kayu Tanam, Padangpariaman. Minggu (26/9)

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Padang Pariaman Budi Mulia menga­takan, kejadian hilangnya korban sudah sejak Kamis (23/9) lalu. Namun, kejadian ini baru dilaporkan ke tim SAR pada Minggu sekitar pukul 09.30 WIB.

“Saat ini anggota kita sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan operasi pancarian dan pertolongan,” ujarnya.

Dikatakan Budi Mulia, korban sebelumnya pergi bersama temannya men­cari kayu gaharu ke hutan. Saat itu korban dan temannya berjanji pada sore hari bertemu kembali di sebuah pondok yang mereka buat di tengah hutan.

“Namun, hingga ma­lam hari korban tidak kun­jung tiba ke pondok. Sehari setelahnya, teman korban melakukan pencarian di sekitar hutan. Namun pencarian tersebut tidak membuahkan hasil hingga te­man korban kembali pu­lang dan menyampaikan kepada pihak keluarga korban bahwa korban hilang dihutan,” jelasnya.

Ia menambahkan, ada sekitar 15 anggota BPBD sedang melakukan upaya pencarian disekitar hutan tersebut. Jika korbanasih belum ditemukan hingga malam hari, maka pencarian kembali dilanjutkan esok harinya.

“Semoga korban bisa dengan selamat ditemukan, dan kepada keluarga korban supaya sabar dan ber­doa agar korban kembali dengan selamar,” kata Budu.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments