Iklan
Iklan

Pengakuan Mengejutkan dari Umi Pipik, Ternyata Alm Ustaz Jefri Pernah Poligami

- Advertisement -
Umi Pipik membuat pengakuan yang cukup mengejutkan, terkait tentang mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori, yang pernah berpoligami.

Umi Pipik mengungkapkan hal itu lewat video YouTube Venna Melinda. Bahkan terungkap kabar Uje berpoligami ketika istrinya tengah sakit keras.

“Makanya saya waktu sempat sakit itu, Abidzar kaget gitu yang tahu itu kok nggak pernah cerita (soal Uje poligami),” kata Umi Pipik kepada Venna.

Diduga saat itu Pipik tengah sakit tumor kelenjar getah bening. Melansir Detik Health, Pipik bercerita dirinya pernah mengidap tumor kelenjang getah bening di leher.

“Sempat ada kayak tumor kecil gitu, kelenjar getah bening di leher,” kata Pipik saat berbincang dengan Ashanty dan Aurel di channel YouTube keluarga Anang Hermansyah.

Namun, kabar tentang poligami ini baru diutarakan Umi Pipik delapan tahun usai kepergian Ustaz Jefri Al Buchori. Ia mengatakan tak ingin mengumbar masalah pribadinya ke publik terutama anak-anaknya.

“Ya emang gak mau anak-anak jadi kepikiran, anak-anak jadi sedih, nggak mau jadi yang harus gimana, dan akhirnya anak-anak harus bekerja keras cari uang. Saya bisa sendiri ya sendiri gitu nggak perlu orang lain tahu,” ungkap Pipik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA