Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil di Bukittinggi

pemotor
Ilustrasi
Seorang pengendara sepeda motor di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) tewas setelah ditabrak mobil. Korban diketahui bernama Ruli (34) itu tewas di lokasi kejadian.
Kasatlantas Polres Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam.
Tepatnya di Simpang Lapas Biaro Nagari Lambah, Kecamatan Ampek Angkek, Agam,” kata Ghanda, Senin (12/7/2021).
Ghanda menambahkan, saat insiden kecelakaan, kondisi cuaca di lokasi turun hujan. Insiden berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BA 2607 ML datang dari arah Bukittinggi menuju arah Payakumbuh.
Lebih lanjut Ghanda mengatakan, korban merupakan warga Sawah Dangka Jorong III, Kampung Nagari Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang, Agam.
Pihak Kepolisian Polres Bukittinggi saat ini melakukan pendalaman kasus kecelakaan ini dan mencari mobil L300 yang langsung pergi setelah kejadian.
“Mobil L300 itu saat ini dalam tahap dicari keberadaannya untuk dimintai keterangannya dan proses selanjutnya,” katanya.

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara terlebih di waktu hujan, Semoga kita semua dapat terhindar dari musibah di jalan raya,” kata dia.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments