Beranda BUDAYA & PARIWISATA DESTINASI Penggemar Australia Open 2020 Diizinkan Hadiri Turnamen

Penggemar Australia Open 2020 Diizinkan Hadiri Turnamen

Australia
Menteri Olahraga Australia, Victoria mengatakan lebih dari 30.000 penggemar akan diizinkan untuk menghadiri delapan hari pertama Australian Open 2020. Australian Open berlangsung dari tanggal 8-21 Februari di Melbourne.

Pagelaran akan berlangsung selama delapan hari, dibagi rata antara sesi siang dan malam. Kemudian akan dikurangi menjadi 25.000 untuk perempat final – setengah dari kehadiran rata-rata tahun-tahun sebelumnya.

“Selama 14 hari, kami akan memiliki hingga 390.000 orang di sini di Melbourne Park, sekitar 50% dari rata-rata selama beberapa tahun terakhir,” kata Martin Pakula.

Australia

Para pemain sudah mulai meninggalkan karantina hotel setelah menyelesaikan masa isolasi wajib selama 14 hari setibanya di Australia.

Pada awal bulan Januari, lebih dari 1.700 pemain, staf, dan lainnya yang terikat dengan Grand Slam pertama tahun ini diterbangkan ke negara itu dengan penerbangan sewaan.

australia

Sebagian besar pemain diizinkan keluar dari kamar mereka selama lima jam sehari untuk berlatih di lapangan dan latihan, tetapi 72 pemain tidak diizinkan keluar dari kamar mereka setelah kasus coronavirus ditemukan dalam penerbangan mereka.

Melbourne merupakan salah satu wilayah yang melakukan lockdown terlama di dunia tahun lalu dan banyak penduduk setempat memiliki kekhawatiran tentang potensi risiko Covid-19 yang ditimbulkan oleh turnamen.

Australia