Iklan
Iklan

Penggemar Games Genshin Impact Serbu Gerai KFC di China

- Advertisement -
Penggemar games role-playing game (RPG), Genshin Impact di China, menyerbu sejumlah gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) di sejumlah tempat yang berada di wilayah Shanghai dan Hangzhou.

Sebab, developer games Genshin Impact, miHoYo, melakukan kerja sama dengan KFC dengan memberikan item spesial yang bisa didapat dengan membeli paket makanan tertentu.

miHoYo memberikan sebuah paket yang berisi glider dengan logo KFC, resep makanan khusus, stiker, dan lainnya. Untuk mendapatkan pin khusus Diluc dan Noelle, pengunjung harus meneriakkan kalimat “Bertemu di dunia lain, menikmati makanan yang enak,” jika diartikan ke Bahasa Indonesia.

Namun hal tersebut menyebabkan keramaian hingga melanggar aturan protokol COVID-19 setempat. Bahkan, beberapa orang memilih untuk menginap dengan tenda di sekitar kawasan tersebut agar mendapat posisi antrean terdepan.

games
Source: @ZhugeEX

Sehingga, KFC dan miHoYo memutuskan untuk menyetop acara tersebut di beberapa lokasi, seperti Shanghai dan Hangzhou. Melalui akun Weibo resminya pada Senin, 15 Maret 2021, KFC mengumumkan penutupan beberapa gerainya karena acara tersebut.

Sebelumnya, kolaborasi miHoYo dan KFC tersebut juga ramai di forum Hoyolab. Para penggemar games yang rilis pada September 2020 lalu itu, menginginkan acara serupa juga ada di negaranya. Oleh karena itu, miHoYo mengumumkan akan menghadirkan wind glider spesial untuk server-server lain seperti Amerika, Eropa, dan lainnya sebelum Juli 2021.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA