Iklan
Iklan

Penghina Wali Kota Makassar Minta Maaf

- Advertisement -
Ahmad Dzulkarnain, diduga telah menghina Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto lewat media sosial akhirnya minta maaf.

Penghina Wali Kota Makassar ini merupakan pemilik akun Instagram (IG) @ghio_maczman_official, sempat dibawa ke kantor polisi oleh Addaz, salah seorang pembina sektor kelompok suporter PSM Makassar, The Macz Man.

“Saya tadi yang bawa dia (Ahmad) ke Polsek Ujung Tanah. Saya ketemu di jalan. Saya memang minta ketemu dengan dia soal masalah itu,” ujar Addaz, Sabtu (3/4/2021).

Ahmad ketika berada di kantor polisi dibiarkan berkomunikasi lewat video telepon dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Ramdhan yang juga akrab disapa Danny ini menyatakan telah memaafkan Ahmad dan memintanya agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Addaz sendiri juga mengaku bahwa pihak The Macz Man telah menerima permintaan maaf dari Ahmad yang telah membawa-bawa nama lembaganya.

Wali Kota Makassar

“Perwakilan dari Pak Danny juga ada tadi di Polsek menyelesaikan permasalahan ini. Dari pak presiden (The Macz Man), kami sudah maafkan,” ungkapnya.

Addaz menegaskan bahwa Ahmad bukan lagi anggota The Macz Man. Dia juga menyampaikan The Macz Man tidak berpolitik. Kalau pun ada, itu hanya oknum.

Sebelumnya dikabarkan, Ahmad melalui akun IG-nya  melontarkan hinaan kepada Danny Pomanto dengan memosting kalimat tidak senonoh. Bahkan, dia sengaja menandai akun Danny Pomanto dalam postingan hinaannya itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA