Iklan
Iklan

Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia Diusia 66 Tahun

- Advertisement -
Kevin Conroy, salah satu karakter utama di balik superhero DC Batman, meninggal dunia pada usia 66 tahun.

Kematian Kevin Conroy dikonfirmasi oleh perwakilannya, Stephen Naibert, dan dalam sebuah pernyataan dari Warner Bros. Discovery, yang memiliki DC. Menurut pernyataan Warner Bros Discovery, Conroy meninggal setelah “pertempuran singkat dengan kanker.”

Aktor Ekspresikan kepala salib Dalam “Batman: The Animated Series” yang ditayangkan 85 episode 1992-1996 dan di beberapa film animasi DC dan video game. Secara total, ia menghidupkan karakter di lebih dari 60 proyek.

Pada tahun 2019, ia menampilkan versi langsung dari peran tersebut untuk pertama kalinya, Tampil di acara CW .TV “Crisis on Infinite Earths” sebagai versi futuristik dari Bruce Wayne. Conroy juga sering muncul di konvensi penggemar, “menyambut penggemar dengan kehangatan, rasa hormat, dan antusiasme yang sama seperti yang mereka berikan untuknya,” kata Warner Bros. Discovery.

Mengutip dari Semarak.news, Conroy adalah aktor gay pertama yang memerankan Batman. Pada Juni 2022, Conroy menulis sebuah film komedi Finding Batman untuk DC Pride, di mana dia berbicara tentang pengalamannya mengekspresikan karakter sambil berdamai dengan seksualitasnya. di Bagikan video Twitter Tak lama setelah komik itu diterbitkan, Conroy berterima kasih kepada penggemar atas dukungan “luar biasa” mereka.

Ucapan selamat pun dicurahkan kepada sang aktor setelah kabar kematiannya diumumkan. Mark Hamill, yang menyuarakan antagonis Batman, Joker dalam “Batman: The Animated Series,” mengeluarkan pernyataan jujur ​​dalam siaran pers yang menyebut Conroy “sempurna.”

Meskipun Batman mungkin adalah tindakan Kevin Conroy yang paling terkenal, itu hanyalah salah satu dari banyak peran yang dia suarakan selama karirnya selama beberapa dekade. Menurut filmnya iMDB, menyuarakan perannya dalam serial “Masters of the Universe” dan membawa penampilan Batman ke kartun lain seperti “Scooby-Doo dan Guess Who?” Conroy juga seorang aktor panggung.

Kevin Conroy lahir di Westbury, New York pada November 1955. Dia melanjutkan belajar akting di Juilliard School di New York City, bersama dengan ikon lain seperti Christopher Reeve dan Robin Williams. Suaminya, Von C Williams, saudara perempuan Trisha Conroy dan saudara laki-laki Tom Conroy selamat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA