Iklan
Iklan

Penobatan Istri Siri Jadi Maha Ratu Kesultanan Pontianak Membuat Heboh Keraton Kadariah

- Advertisement -
Penobatan istri siri Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie jadi Maha Ratu Kesultanan Pontianak membuat heboh Keraton Kadariah. Bahkan ketika Tanaya Ahmad dinobatkan menjadi Maha Ratu, Nina Widiastuti yang merupakan istri sah Sultan justru diusir.

Video sat istri sah Kesultanan Pontianak yang diusir oleh suaminya itu viral di media sosial. Sang Sultan menyeret keluar istri pertamanya itu dari Keraton Kadariah.

Video yang beredar melalui akun Instagram Viralyes tampak sang Sultan beserta pengawal menarik lengan istri sahnya keluar dari acara penobatan tersebut. Seharusnya, Nina Widiastuti lah yang mendapat gelar Maha Ratu, namun sang sultan malah memberikannya untuk istri sirinya.

Istri Siri

“Sabar & Ikhlas Yah Bunda Ratu. Kita Harus Meyakini Kegagalan Hari Ini Suatu Petunjuk, Bahwa Esok Akan Di Ganti Dengan Sesuatu Yang Lebih Baik Lagi,” demikian tertulis pada keterangan di video tersebut.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (31/10/2021) itu sontak membuat geger jagat maya. Pengangkatan istri siri sultan, Tanaya Ahmad, menjadi Maha Ratu Suri Mahkota Agung Kesultanan Pontianak kini menjadi sorotan publik.

Tidak terima diperlakukan kasar, istri pertama Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alkadrie ini kemudian melaporkan dugaan penganiayaan tersebut ke Polresta Pontianak. Pihak kepolisian hingga kini tengah menyelidiki kasus ini.

Istri Siri

“Sudah dari pihak pelapor, dalam hal ini korban, sudah dimintai keterangan. Kemudian permintaan visum juga sudah kita kirimkan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Indra Asrianto saat dihubungi, Selasa (2/11/2021).

Terkait kasus ini, polisi telah memeriksa 3 saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut. Polisi pun akan meminta keterangandari pihak terlapor.

Indra mengatakan ada sejumlah orang yang dilaporkan Nina. “Sambil menunggu visum kita ambil keterangan dari terduga pelaku atau pelapor,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA