Iklan
Iklan

Perampok Bersenjata Tajam Beraksi di Minimarket di Cikarang, Uang Rp 46 Juta Raib

- Advertisement -
Dua orang perampok bersenjata tajam menggasak minimarket di Jalan Raya Tegal Danas, Desa Jaya Mukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pelaku berhasil membawa kabur uang dari brankas minimarket senilai Rp 46 juta.

Aksi dua orang perampok  ini terjadi pagi hari ketika karyawan bersiap membuka minimarket. Tiba-tiba, dua pelaku masuk dan langsung mengancam dua orang karyawan, Dadang (22) dan Kurnia (24), dengan pisau dan gunting.

“Keduanya diikat sama pelaku, terus disekap. Mereka takut melawan karena diancam senjata tajam,” ujar kepala keamanan minimarket, Iwan Gunawan (41), Jumat (29/1/2021).

Awalnya dua orang perampok ini menodongkan senjata tajam kepada salah satu korban dan memerintahkannya menunjukkan tempat penyimpanan brankas. Di tempat penyimpanan brankas, ternyata ada kepala minimarket yang kala itu sedang menyiapkan uang untuk modal jual-beli.

“Pelaku masuk dan langsung mengikat kedua karyawan dengan lakban. Semua uang yang ada di brankas diambil sama pelaku, ada Rp 46 juta,” kata Iwan.

Usai menggasak uang, para pelaku langsung bergegas meninggalkan lokasi. Tak lama kemudian salah satu karyawan berhasil lolos dan langsung meminta pertolongan warga sekitar.

Warga yang mendengar teriakan korban, kemudian melaporkan insiden tersebut ke aparat kepolisian. Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi dan korban.

“Salah satu pelaku memakai helm merah,” ujar Iwan.

Polisi juga mengamankan barang bukti, di antaranya CCTV yang berada di minimarket. Kasus ini ditangani Polsek Cikarang pusat dan Polres Metro Bekasi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA