Iklan
Iklan

Perampok Toko Emas di Medan Tewas Dihantam Peluru Petugas

- Advertisement -
Seorang perampok bersenjata dua toko emas di Kota Medan tewas dihantam peluru petugas. Pelaku telah melakukan perampokan di toko emas Aulia Chan dan Masrul F, di Pasar Simpang Limun Jalan SM Raja Medan Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Tewasnya perampok ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, di Medan, Selasa (14/9/2021). Ia mengatakan pelaku berinisial H itu tewas setelah dilumpuhkan oleh petugas.

Pelaku ditembak petugas karena berusaha melawan, saat dilakukan pra-rekonstruksi kasus tersebut.

“Pelaku membahayakan petugas ketika pra-rekonstruksi untuk menunjukkan arah pelarian dan titik kumpul terakhir para pelaku perampokan yang lain,” kata Hadi.

Sebelumnya, pelaku perompokan bersenjata api laras panjang dan pendek ini merampok dua toko emas Aulia Chan dan Masrul F, di Pasar Simpang Limun Jalan SM Raja Medan, Kecamatan Medan Kota, Kamis (26/8) siang.

Para pelaku yang menggunakan sepeda motor itu berhasil menggasak emas 4 kg dari dua toko emas tersebut. Bahkan sebelum meninggalkan TKP, para pelaku juga sempat menembak dada salah seorang juru parkir yang mencoba menghalangi aksinya tersebut.

Pelaku pada saat menjalankan aksinya berjumlah empat orang. Mereka masuk dari halaman belakang Pasar Simpang Limun, dan langsung menuju kedua toko emas.

Setelah berhasil menggasak emas dari kedua toko tersebut, para pelaku meninggalkan lokasi sambil menenteng senjata laras panjang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA