Iklan
Iklan

Merawat Dan Meretas Peran KAHMI Untuk Kejayaan Daerah

- Advertisement -
Menyambut Musyawarah Daerah Ke II KAHMI Bantaeng yang akan digelar pada hari Minggu 07 Februari 2021 di Balai Kartini Bantaeng

Pengurus dan Anggota MD KAHMI Bantaeng mengadakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu 06 Februari 2021 di pelataran sekeliling halaman Masjid Agung.

“Kegiatan aksi tanam pohon hari ini masih dalam rangkaian dari peringatan hari lahir HMI ke 74 dan kegiatan pra Musda ke 2 KAHMI Bantaeng yang akan dihelat besok, Minggu (07/02/2021) di Balai Kartini Bantaeng”, ungkap Sekum MD KAHMI Bantaeng, Muhammad Nurfajri.

“Hal ini merupakan simbol bahwa KAHMI Bantaeng kedepannya itu penting untuk mendorong konsep perencanaan pembangunan daerah yang berwawasan lingkungan”, sambungnya.

Direktur PDAM Bantaeng ini juga mengatakan bahwa kajian lingkungan pada perencanaan daerah tidak sebatas dokumen untuk memenuhi persyaratan saja, karena masalah banjir, erosi, abrasi pantai dan menurunnya debit air pada sumber-sumber air kita masih terus berlangsung didaerah yang kita cintai ini.

“Bukan hanya masyarakat yang perlu kita sadarkan soal hasil kajian itu, tapi juga bagaimana pembangunan yang berlangsung di Bantaeng ini juga bisa berkontribusi mengatasi kerusakan lingkungan”, pungkas Muhammad Nurfajri SE.

Kegiatan aksi tanam pohon memperingati hari lahirnya HMI ke 74 ini turut serta dihadiri beberapa pejabat fungsional dan pejabat struktural di Kabupaten Bantaeng.
Diantaranya:
Wakil Bupati Bantaeng
Komandan Kodim 1410 Bantaeng
Kapolres Bantaeng
Kajari Bantaeng
Ketua Pengadilan Agama Bantaeng
Kakandep Kemenag Bantaeng
Ketua MUI Bantaeng
Ketua PD Muhammadiyah Bantaeng
Ketua PD DMI Bantaeng
Perwakilan dari KNPI Bantaeng
Serta Pengurus dan Anggota HMI di Bantaeng

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA