Iklan
Iklan

Perawat Cantik Klinik di Malang Dibakar Orang Tak Dikenal

- Advertisement -
Perawat Klinik Kecantikan, Eva Sofiana Wijayanti (33) Warga Desa/Kecamatan Kalipare tiba-tiba saja dibakar orang tak dikenal. Pelaku menyiram cairan ke tubuh korban sebelum membakar.

Peristiwa terbakarnya perawat klinik kecantikan ini dengan sengaja oleh pelakunya terjadi pada Senin (3/5/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Peristiwa itu berawal saat korban tengah istirahat siang di ruang istirahat klinik kecantikan Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Malang, tempatnya bekerja.

Saksi mata, Soleh menceritakan kronologi dari kejadian itu, berdasarkan keterangan saksi aksi pembakaran terjadi saat korban tengah istirahat siang di ruang istirahat klinik, Senin (3/5/2021), siang.

Perawat
Perawat Klinik Kecantikan, Eva Sofiana Wijayanti

Korban saat itu masuk sif pagi, namun tiba-tiba datang seorang laki laki masuk ke dalam klinik. Begitu berada di dalam, laki-laki itu masuk ke dalam ruang istirahat untuk mendatangi korban.

Setelah bertemu korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah dan tubuh korban.

“Setelah menyiramkan cairan pelaku langsung menyulut tubuh pelaku dengan korek sehingga wajah dan tubuh korban terbakar,” ujar Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas’udi, Selasa (4/5/2021).

Setelah  korban terbakar, pelaku kemudian kabur dengan mengendarai motor dan pergi meninggalkan klinik menuju arah barat. Sementara korban yang dalam kondisi terbakar berusaha diselamatkan dengan memadamkan api di tubuhnya.

Pemilik klinik selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit untuk menerima perawatan medis. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tubuhnya. “Saat ini, korban masih menjalani perawatan medis di RS Wava Husada,” ujar Soleh.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA