Iklan
Iklan

Perempuan Disabilitas Disetubuhi 3 Pria, Aksi Bejat Itupun Divideokan Pelaku

- Advertisement -
Seorang perempuan disabilitas disetubuhi oleh tiga pria di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Aksi bejat itupun divideokan oleh para pelaku untuk mengancam dan memeras orang tua korban.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada hari Selasa (19/1/2020) dini hari, saat korban dijemput oleh salah satu pelaku yang dikenalinya melalui media sosial.

Beberapa jam kemudian, korban pulang dengan kondisi menangis dan bercerita disetubuhi secara bersama-sama.

“Korban dijemput oleh pelaku dengan motor, kemudian korban pulang menangis dan diceritakan kepada ibunya bahwa dia telah disetubuhi oleh tiga orang lelaki yang salah satunya dikenali korban melalui media sosial,” ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar AKP Eka Bayu Budhiawan, Selasa (19/1/2021).

Usai melakukan perbuatan bejat itu, para pelaku meneror orang tua korban berupa video pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku secara bersama kepada korban.

Pelaku juga meminta uang tebusan sebesar puluhan juta rupiah agar video tersebut tidak diviralkan di media sosial.

“Salah satu pelaku kemudian mengirimi orang tua korban video persetubuhannya bersama rekan-rekannya dengan korban. Pelaku juga meminta uang tebusan sebesar Rp 5 juta ke orang tua korban agar video asusila itu tidak diviralkan di media sosial,” ujar Bayu.

Berdasarkan hasil interogasi dan keterangan dari korban dan orang tuanya, kini identitas pelaku telah dikantongi. Pelaku juga masih dalam pengejaran dan penyelidikan anggota.

“Untuk ketiga pelaku sudah diketahui identitasnya, kini masih dilakukan pengejaran oleh anggota di lapangan,” tutur Bayu. (detikcom)

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA