Perempuan Meninggal di Halte Angkutan Kota Diduga Overdosis Lem

meninggal
Ilustrasi
Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan terhadap jenazah seorang perempuan yang ditemukan meninggal dunia di halte angkot depan SDN 02 Percontohan, Kota Bukittinggi, Sumatra Barat (Sumbar). Dugaan sementara, perempuan tersebut mengalami overdosis.

“Dugaan iya (overdosis lem aibon). Tapi pastinya kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit,” kata Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah Putra, Kamis (11/3/2021).

Jenazah perempuan yang diperkirakan berusia 35 tahun ini masih berada di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Kota Bukittinggi. Identitas korban juga belum diketahui.

Jenazah perempuan ini ditemukan pada Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat ditemukan, kondisi kepala perempuan terbungkus plastik.

Dari hasil pemeriksaan unit identifikasi diduga korban meninggal karena kekurangan oksigen akibat kepala korban yang terbungkus plastik. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSAM.

Sebelumnya, Kepala Markas PMI Kota Bukittinggi, Ahmad Jaiz menyebutkan, dari laporan warga korban sempat kejang-kejang.

“Dari laporan warga sebelumnya mengalami kejang-kejang. Kemudian saat kami datang di lokasi, langsung dievakuasi ke RSAM,” ujarnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments