Iklan
Iklan

“Peri Cintaku” Ziva Magnolya Kisahkan Cinta Beda Keyakinan

- Advertisement -
Ziva Magnolya, kembali menunjukkan tajinya di industri musik dengan merilis single terbaru dengan judul “Peri Cintaku”.

Setelah hampir setahun absen menelurkan karya, salah satu penyanyi wanita berbakat Tanah Air, Ziva Magnolya kembali dengan single barunya.

Ini merupakan single terbarunya sejak ia merilis lagu “Terlukis Indah” pada Juli 2021 lalu berduet dengan Rizky Febian. Dan, kini ia hadir menyapa para penggemar dengan lagu “Peri Cintaku” yang begitu sangat indah.

Ziva Magnolya
Foto : Istimewa

Lagu “Peri Cintaku” merupakan salah satu lagu yang pernah dirilis pada 2011 dan sempat menjadi hits pada saat itu. Lagu yang mengambil tema percintaan beda keyakinan ini dirilis kembali oleh Ziva Magnolya tentunya dengan mengedepankan karakter dan ciri khas vokal Ziva dengan aransemen yang apik.

Sebagaimana kita mungkin semua tahu, lagu “Peri Cintaku” diciptakan oleh sang maestro lagu cinta, Yovie Widianto. Pemilihan Ziva Magnolya untuk menyanyikannya kembali dinilai sangat tepat tentunya dengan mempertimbangkan kapasitas dan kemampuan vokal Ziva dalam menerjemahkan lagu yang memang sudah sangat indah ini.

Dalam merepresentasikannya, Ziva tidak ingin terjebak dan terbebani akan kesuksesan lagu ini di masa lalu, sehingga dalam membawakannya ia sangat menikmati untuk menghadirkan nuansa baru dengan karakter atau jenis suara dan vokal yang ia punya.

Ziva Magnolya
Foto : Istimewa

Bila dicermati dengan saksama, dalam aransemennya Ziva menyajikan sesuatu yang berbeda di lagu ini. Walau tidak mengubah pola dasar musiknya, namun untuk versi Ziva menghadirkan aransemen yang lebih megah dengan banyaknya suara instrument yang dihadirkan.

Nuansa musik orkestra menjadi senjata utama dalam mengadirkan titik punchline di lagu ini, ditambah teknik dan skill vokal dari Ziva Magnolya yang sangat mumpuni menjadikan lagu ini menjadi paket komplit dari sebuah karya yang sangat indah.

Ziva Magnolya
Foto : Istimewa

Sementara untuk departemen lirik, bagi para pendengar baru yang belum paham, lagu ini menceritakan tentang percintaan beda keyakinan yang memang dalam perjalanannya begitu banyak rintangan untuk dihadapi, yang sebagian besar berakhir dalam sebuah perpisahan. Kurang lebih seperti itu pesan dari lirik yang ingin disampaikan di lagu “Peri Cintaku” ini.

Ziva Magnolya sendiri berharap melalui lagu “Peri Cintaku” ini bukan hanya menghadirkan nostalgia bagi para pendengar lama, namun juga dapat didengar, dikenali, juga dipahami oleh generasi sekarang, tentunya dengan sentuhan yang berbeda.

Ziva Magnolya
Foto : Istimewa

“Jangan hanya didengar lalu teringat bernostalgia begitu saja, namun juga bisa mendapatkan nilai yang menarik, yang baru, yang lebih fresh dalam lagunya,” harap Ziva Magnolya tentang single “Peri Cintaku” ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA