Iklan
Iklan

Perkelahian Berdarah 3 Orang Kakek di Jeneponto, 1 Orang Tewas

- Advertisement -
Tiga orang kakek terlibat perkelahian di di Lapangan Paitana, Desa Paitana, Kecamatan Turatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (24/8/2021).

Seorang kakek bernama Sala (65), warga Desa Paitana, Kecamatan Turatea, Jeneponto dinyatakan tewas mengenaskan dengan luka bacok senjata tajam (sajam). Sala tewas di tangan dua kerabatnya usai pulang kampung setelah sebelumnya diusir.

Kepala Kepolisian Sektor Binamu Inspektur Satu Baharuddin mengatakan sang kakek Bernama Sala ditemukan tewas di Lapangan Paitana, Desa Paitana, Kecamatan Turatea, Jeneponto dengan luka bacokan pada pukul 06.30 Wita, Selasa (24/8).

Sala dibacok tetangganya Saidang (60) dan Kamiseng (58). Baharuddin menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan, Sala dibacok oleh kedua pelaku karena dendam. Sebelumnya, Sala diusir dari kampung halamannya usai berselisih dengan pelaku.

“Pelaku tahu Sala akan kembali ke kampung, sehingga naik pitam dan emosi, karena tidak menerima kedatangannya,” ujarnya.

Baharuddin juga mengungkapkan kedua pelaku langsung membacok Sala dengan membabi buta dengan parang dan batu. Meski mendapat serangan, Sala sempat menyerang balik ke pelaku.

“Tetapi karena korban mengalami luka parah di bagian kepala, kaki, punggung, dan betis. Sementara satu pelaku bernama Kamiseng juga mengalami luka, karena korban sempat membalas,” ungkapnya.

Baharuddin mengatakan Sala sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak terselamatkan. “Sementara satu pelaku terluka dan dirawat di rumah sakit,” kata dia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA