Iklan
Iklan

Permainan Timnas Indonesia U-23 Dinilai Pelatih Myanmar Lebih Cepat dan Berbahaya

- Advertisement -
Timnas Indonesia U-23 yang akan berhadapan dengan Timnas Thailand pada partai Semifinal SEA Games 2021 ikut menjadi sorotan, pelatih Myanmar Velizar Popov. Ia mengungkapkan pandangannya terkait perbandingan kekuatan Timnas Indonesia dan Vietnam.

Menurut pelatih Myanmar tersebut, Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam memiliki keunggulan masing-masing. Hal itu terlihat selama babak penyisihan Grup A SEA Games 2021.

Velizar Popov bersama Myanmar mengalami kekalahan saat lawan Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam. Anak asuhnya harus kalah 3-1 dari Indonesia dan takluk dari tuan rumah Vietnam dengan skor tipis 1-0.

Ketika diminta penilaiannya mengenai gaya sepak bola skuad Garuda Muda dan Vietnam, Velizar Popov mengaku sulit untuk memberikan komentar terhadap dua tim yang menjadi wakil Grup A SEA Games di semifinal.

“Sulit untuk mengomentari gaya sepak bola Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 karena mereka memiliki gaya bermain dan taktik,” ujar Popov seperti dikutip dari TheThao247.

Velizar Popov mengatakan jika permainan Timnas Indonesia U-23 lebih cepat dan lebih berbahaya. Selain itu dia mengatakan jika anak asuh Shin Tae-yong tersebut kuat dalam penerapan serangan counter attack dan permainannya kreatif.

“Agar adil, Indonesia U-23 lebih cepat, memiliki permainan yang lebih berbahaya, kuat dalam serangan balik, dan bermain kreatif,” ujar Popov.

Sementara untuk tim Vietnam, Velizar Popov menilai jika anak asuh Park Hang-seo memiliki kekuatan fisik dan pertahanan yang baik. “Vietnam U-23 memiliki kekuatan fisik yang baik dan pertahanan yang baik,” imbuhnya.

Menurut Velizar Popov Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam merupakan dua tim terkuat di SEA Games 2021. Ia berharap Indonesia dan Vietnam akan kembali bertemu di partai Final SEA Games.

“Saya juga menilai Indonesia dan Vietnam sebagai dua tim terkuat di SEA Games 2021. Saya harap Anda (Vietnam) dan Indonesia akan bermain di final,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA