Iklan
Iklan

Permintaan Farhat Abbas Agar keluarga Haji Faisal Beri Royalti ke Doddy Sudrajat Jadi Tertawaan Netizen

- Advertisement -
Farhat Abbas menyebut bahwa keluarga Haji Faisal adalah artis dadakan. Mantan suami Nia daniati ini mengatakan jika keluarga Haji Faisal bukan apa-apa tanpa nama mendiang Vanessa Angel.

Bahkan Farhat Abbas meminta agar keluarga Haji Faisal membayar royalti kepada Doddy Sudrajat, selaku ayah kandung mendiang Vanessa Angel.

“Yang artis itu kan kakaknya Mayang. Jadi yang artis itu adalah Vanessa dan saudaranya termasuk bapaknya, kalau mertua yang di sebelah sana bukan artis, tapi dadakan. Kayak dangdut tuh dadakan dangdut, ini dadakan artis,” ujar Farhat Abbas dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @pakde.brengos.

“Kalau perlu mereka harus membayar royalti kepada Mayang dan Doddy. Karena kalau mereka tidak bersentuhan dengan orang-orang ini, mereka jadi orang biasa,” imbuhnya.

Farhat tak menampik jika takdir baik tengah menimpa keluarga Haji Faisal. Maka dari itu Farhat meminta agar Fuji serta keluarganya memanfaatkan momen tersebut dengan cara yang positif.

“Tapi ini hikmah yang positif buat mereka. Jadi mereka harus memanfaatkan dengan cara yang positif,” ujarnya.

Farhat Abbas berharap keluarga Haji Faisal tidak tersinggung atas pernyataannya. Pasalnya ia mengatakan pernyataannya itu hanyalah sebuah himbauan.

“Tapi jangan marah loh ya, jangan tersinggung. Ini kan hanya sekadar himbauan saja, tapi dadakan di sini adalah hikmah. Mungkin bisa juga membantu mereka untuk membelikan pampers maupun susu untuk anak Vanessa,” katanya.

Tentu saja pernyataan Farhat Abbas itu menuai berbagai kritik dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru menertawakan Farhat Abbas lantaran dirasa tidak pernah benar dalam mengeluarkan statement.

“Kamu juga bukan sapa2 kalo bukan karena Nia Daniaty, bayar royalty donk ke Nia,” timpal @lve***.

“Ga usah heran, doi cerai aja malah doi yg minta harta Gono gini,” ujar jun***.

“Klien sm pengacrany sm2 gesrek,” ujar @tii***.

“Please deh royalti apaan? Fuji kerja juga buat bs bantu org tua dan gala. Lagian ya ini pak Farhat kasus sudah clear hak wali jg sudah di tetapkan. Klo mau cr sensasi telat paaaaak,” sindir @uth***.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA