Iklan
Iklan

Persib Bandung Terlempar ke Dasar Klasemen Liga 1 Usai Kalah 1-4 Lawan Borneo FC

- Advertisement -
Tim elit Persib Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah Borneo FC Samarinda di pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/8/2022) sore WIB, Borneo FC menang telak 4-1.

Persib Bandung lebih dulu unggul pada menit kesembilan di laga ini lewat gol sang penyerang, David da Silva. Namun, tuan rumah kemudian mampu membalas dua gol pada menit ke-17 dan 23′, gol yang masing-masing dicetak oleh Fajar Fathur Rahman dan Terens Puhiri.

Unggul 2-1 saat half-time, Borneo FC sendiri tak mengendurkan serangan dan justru kian beringas di babak kedua.

Persib Bandung

Tendangan jarak jauh Stefano Lilipaly membuat Borneo FC unggul 3-1 pada menit ke-64, sebelum gol salto cantik Matheus Pato (87′) melengkapi pesta gol tim Pesut Etam di kandang sendiri.

Berkat kemenangan ini, Borneo FC kini mantap bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan 6 poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali kalah dari tiga laga awal.

Sementara itu, Persib Bandung kian terpuruk di zona merah dengan dua kali kalah dan sekali seri, Persib kini terdampar di posisi ke-17 tabel klasemen usai baru mengoleksi 1 poin dan selisih gol yang miris, yakni -5.

Tekanan pemecatan pada pelatih Persib, Robert Alberts pun tentunya akan kian membesar usai kekalahan telak di markas Borneo FC ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA