Iklan
Iklan

Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan, Netizen: Mbak Rara Ketar-Ketir

- Advertisement -
Pesulap Merah diajak Arie Untung untuk berbincang di podcast. Belakangan Pesulap Merah sedang viral karena berani membongkar trik dukun palsu, hingga bikin padepokan Gus Samsudin ditutup warga.

Saat berbincang dengan Arie Untung, Pesulap Merah membahas soal pawang hujan. Eksistensi pawang hujan diketahui sempat naik karena penampilan Rara di pagelaran MotoGP pada Maret 2020.

“Pawang hujan itu kan sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal,” ujar Pesulap Merah yang juga dikenal dengan nama Marcel Radhival ini.

Kemudian, Marcel menyebut sangat mudah menjadi pawang hujan di jaman sekarang. Menurut dia, pawang hujan juga melihat ramalan cuaca di Google.

“Sebenernya untuk jadi pawang hujan di zaman sekarang gampang. Sekarang Bang Arie nih, tanggal berapa butuh penghujan? Tanggal 10 nih. ‘Oh iya bentar ya, saya cek jadwal dulu’,” jelas Marcel.

“Sebenernya nggak ngecek jadwal. Buka Google, ramalan cuaca tanggal 10. Kalau hujan bilang aja ‘Oh saya sudah ada jadwal’. Kalo nggak hujan, berarti ada kesempatan nggak hujan,” imbuhnya.

Apabila gagal, pawang hujan juga tinggal mencari alasan yang tepat. “Walaupun ada kemungkinan gagal juga kan perkiraan cuaca.Tinggal siapin alasan-alasan ketika gagal doang,” ujarnya.

Penjelasan logis Pesulap Merah dinilai akan membuat para pawang hujan, salah satunya yang akrab disapa Mbak Rara, ketar-ketir. Warganet pun kembali meledek Mbak Rara yang suka membanggakan remot miliknya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA