Petugas Satpol PP Padang Dihantam Ban Truk yang Terlepas, Begini Kondisinya!

Petugas Satpol PP
Ilustrasi
Abdul Rahman (55) tahun, Seorang pegawai negeri sipil di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Padang, Sumatra Barat mengalami luka-luka usai mengalami kecelakaan.

Abdul diketahui mengalami kecelakaan usai ban truk menghantam sepeda motor Honda Kharisma BA-4845-QH yang dikendarai di Jalan By Pass KM 13, Sei Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polresta Padang, Ipda Arisman mengatakan, dari kecelakaan itu korban mengalami luka-luka. Korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Rasidin Padang.

“Korban mengalami dada sakit, mulut luka robek, tangan lecet dan lutut sebelah kanan retak,” kata Arisman, Minggu (25/9).

Ia mengatakan, kecelakaan ini diketahui terjadi pada Jumat (23/9) sekitar pukul 22.20 WIB. Sepeda motor korban melaju berlawanan arah dengan truk yang mengalami ban lepas.

“Dump truk BA 8541 OU menuju dari arah Simpang RSUD dr. Rasidin Padang menuju arah Simpang Baznas Padang,” paparnya.

Sesampai di lokasi kecelakaan, kata Arisman, ban belakang truk di bagian sebelah kiri lepas dan bergulir ke jalur seberang jalan. Ban truk yang lepas itu langsung menghantam kendaraan korban.

“Sepeda motor korban datang dari arah berlawanan. Ban truk menghantam dan mengakibatkan korban kecelakaan,” pungkasnya. (Kay)

BACA JUGA  Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Sembako Pasca Lebaran
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments