Beranda ENTERTAINMENT Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Terciduk

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Terciduk

Pevita Pearce digosipkan tengah berpacaran dengan Arsyah Rasyid. Sejak awal Oktober ini, santer terdengar bahwa Pevita Pearce menjalin asmara dengan mantan kekasih Maudy Ayunda tersebut.

Tepat pada hari ini, Sabtu, 17 Oktober 2020, akun gosip di Instagram @lambe_turah, kembali membagikan bukti bahwasannya Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid memiliki hubungan spesial lebih dari teman.

Pevita Pearce

BACA JUGA:  Angela Lee Melangsungkan Pernikahannya Hari Ini

Pada Jumat, 16 Oktober 2020, Pevita Pearce sempat membagikan sebuah foto di Instagram Story akun pribadinya @pevpearce. Kala itu, wanita 28 tahun ini mengunggah makan siangnya yang terdiri dari salmon, putih telur dan tomat, nasi goreng shirataki dengan jagung, buncis, jamur dan tomat. Kala itu, makanan tersebut diletakkan dalam wadah.

Kemudian pada hari ini, Sabtu 17 Oktober 2020, Arsyah Rasyid kedapatan mengunggah foto makanan serupa di Instagram Story akun pribadinya @arsyahrasyid. Jika melihat makanan tersebut, sama persis dengan lauk-pauk yang juga difoto oleh Pevita Pearce. Dalam foto, Arsyah Rasyid menulis caption ‘Best’ atau berarti terbaik.

Pevita Pearce

BACA JUGA:  Denny Sumargo Lahir dari Seorang Lelaki Minang Tak Bertanggung Jawab

Lantas ini bukan kali pertama Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid terciduk menunjukkan kebersamaan. Sebelumnya, mereka juga kedapatan makan bersama di sebuah restoran. Dalam video berdurasi singkat yang juga dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah itu, menampilkan Pevita Pearce santai mengenakan sport bra dengan perpaduan warna hijau dan abu-abu. Ia juga memakai kacamata yang menghiasi kepalanya.

Sedangkan cowok yang diduga Arsyah Rasyid itu tampil dengan gaya kasual mengenakan kaos putih dipadukan dengan topi hitam. Nampak keduanya hendak menyantap makanan yang berada di depan mereka. Namun tidak diketahui secara pasti di mana lokasi video itu diambil.

BACA JUGA:  Ade Londok Ingin Secepatnya Nikahi Selebgram Devina Ciputri

Sementara itu, sosok Arsyah Rasyid sudah tidak asing lagi di industri hiburan meskipun dirinya bukan seorang selebriti. Pasalnya, ia sempat mengencani artis Tanah Air yakni Maudy Ayunda dan digosipkan dengan Susan Sameh.

Arsyah Rasyid merupakan lulusan S1 di Monash University jurusan Akuntansi. Kemudian, dia melanjutkan pendidikannya dengan mengambil program S2 di University of Melbourne jurusan Managerial Study.

Pevita Pearce

BACA JUGA:  Selebgram Berlliana Lovell Ditawar Satu Kali Kencan Rp 80 Juta

Arsyah sendiri diketahui sebagai putra dari Arwin Rasyid dan Buanita Djemat. Arwin Rasyid merupakan Presiden Direktur dan pendiri PT TEZ Finance Asia Pte Ltd, Singapore. Dia juga pernah menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga.

Di usianya yang menginjak 30 tahun, Arsyah Rasyid telah memiliki perusahaannya sendiri. Kini, dia menjabat sebagai CEO sekaligus Co-Founder Kokatto.

loading...